Joao Felix Diincar Manchester City, Ngaku Betah di Atletico Madrid

Joao Felix Diincar Manchester City, Ngaku Betah di Atletico Madrid

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 08:04
share

MADRID, celebrities.id - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix diincar Manchester City. Pemain Los Rojiblancos, julukan Atletico itu pun tegas mengatakan ingin bertahan di klubnya saat ini.

Masa depan Felix bersama Atletico menjadi sorotan media Spanyol akibat tidak menunjukkan performa bagus. Musim lalu, dia hanya bisa mencetak 10 gol dan enam assist dari 34 penampilan.

Performa yang kurang maksimal dari Felix faktanya tidak lepas dari cedera yang dialami. Pemain 22 tahun itu pun harus mengakhiri musim lebih cepat dibandingkan rekan-rekannya akibat mengalami cedera hamstring.

Sementara, Felix dikabarkan menjadi incaran Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Namun, dia telah membuat keputusan mengenai masa depannya.

Felix mengatakan tidak memiliki niat untuk melanjutkan karier dengan klub lain. Dia mengaku ingin tetap bertahan di Atletico dan ingin fokus untuk menunjukkan performa apiknya.

"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Atletico. Saya sepenuhnya fokus pada Atletico," kata Felix dilansir dari Football Espana, Minggu (26/6/2022).

Meski gagal menunjukkan performa terbaik dan dirumorkan akan pergi dari Estadio Wanda Metropolitano, Felix tetap tenang dengan masa depannya di Atletico. Bukan tanpa sebab, dia mengetahui potensi besarnya bersama klub asal Madrid tersebut.

"Saya tenang tentang masa depan dan saya sadar apa yang bisa saya lakukan dengan potensi saya," ucapnya.

Sementara Felix masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga 30 Juni 2026 mendatang. Dia pun bisa menunjukkan performa apik di musim depan, setelah Luis Suarez resmi meninggalkan klub.

Topik Menarik