Witan Sulaeman Main, Lechia Gdansk Hancurkan Wisla Plock 6-3

Witan Sulaeman Main, Lechia Gdansk Hancurkan Wisla Plock 6-3

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 07:44
share

GNIEWINO Pemain abroad Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya kembali mendapatkan jatah bermain. Dia sukses membantu klubnya, Lechia Gdansk, menang atas Wisla Plock dengan skor 6-3.

Lechia Gdansk berhadapan dengan Wisla Plock dalam laga uji coba yang berlangsung Sabtu (25/6/2022). Duel antara kedua tim tersebut secara tidak terduga berlangsung seru. Kedua tim saling berbalas gol.

Laga tersebut digelar di Stadion GOTiS, Gniewino, Polandia. Pada laga tersebut, Lechia Gdansk sempat tertinggal lebih dulu dari Wisla Plock. Tim lawan mampu unggul cepat pada menit ketiga.

Lechia Gdansk pun sukses menyamakan kedudukan di menit ke-17 melalui gol dari Clemens. Sayang, Lechia justru kebobolan dua gol sekaligus setelahnya. Dua gol tersebut terjadi di menit ke-40 dan 43.

Di babak kedua, Lechia berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-58 menjadi 2-3. Lalu, gol dari Paixao membawa Lechia menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Setelahnya, tim asal Gdansk itu sukses menambah tiga gol tambahan.

Adapun Witan Sulaeman masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-105. Pemain langganan Timnas Indonesia itu menggantikan rekan setimnya bernama Diabate.

Dengan demikian, Witan tampil selama 15 menit di laga tersebut. Adapun skor akhir dari laga tersebut adalah 6-3 untuk kemenangan Lechia Gdansk.

Penampilan yang tergolong singkat itu sejatinya patut disyukuri. Pasalnya, ini merupakan pertandingan pertama yang dimainkan Witan setelah dia kembali ke Lechia Gdansk.

Sebelumnya, pria berusia 20 tahun itu memperkuat klub Liga Slovakia, FK Senica. Witan pun diharapkan dapat kembali diturunkan di laga Lechia Gdansk selanjutnya.

Topik Menarik