Loading...
Loading…
Gabung RANS Nusantara FC, Ronaldinho Dapat Perlakuan Istimewa

Gabung RANS Nusantara FC, Ronaldinho Dapat Perlakuan Istimewa

Olahraga | genpi.co | Minggu, 26 Juni 2022 - 07:30

GenPI.co - Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan memberikan hak istimewa untuk legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho yang resmi bergabung dalam skuad asuhannya.

Seperti diketahui, saat ini Ronaldinho tengah berada di Indonesia dengan agenda memenuhi undangan untuk memperkuat RANS Nusantara FC pada laga ekshibisi berjuk Trofeo Meet The Star.

Trofeo Meet The Star akan diikuti oleh tiga klub yaitu RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri yang digelar di Malang, Minggu (26/6).

Menjelang laga tersebut, Rahmad Darmawan menyampaikan bahwa dia akan memberikan hak istimewa bagi Ronaldinho untuk memilih sendiri posisi yang ingin dimainkan.

"Memang Ronaldinho mungkin dia guest star. Privilege saya berikan ke dia, mau main di posisi apa. Itu yang pertama," kata Rahmad dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (25/6).

Namun, Rahmat Darmawan memperkirakan Ronaldinho akan memilih second striker atau pemain yang berada di belakang striker utama.

Pasalnya, berdasarkan pengalaman, Ronaldinho kerap memainkan peran tersebut saat memperkuat Barcelona, AC Milan, dan timnas Brasil.

"Setahu saya dalam skema timnas maupun dalam beberapa klub dia itu main di belakang striker atau pemain nomor 10. Saya pikir itu yang akan saya siapkan dan saya tentu senang kalau bisa dia benar-benar bermain," ujar Rahmad.

Baca Juga :
Gak Fun! Trofeo Ronaldinho Mirip Adu Kungfu, Kayak Final Liga Champions

Tidak hanya itu, Rahmad juga nantinya akan memberikan hak suara kepada Ronaldinho dalam diksusi tertaik posisi, taktik dan pola permainan.

Terlepas dari itu, Rahmad mengaku tetap optimis timnya akan tampil dengan baik dan padu tidak ada sesi latihan bersama menjelang pertandingan. (Ant)

Video populer saat ini:

Original Source

Topik Menarik

{