Bertemu Pemilik The Blues, Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Chelsea?

Bertemu Pemilik The Blues, Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Chelsea?

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 06:44
share

PEMILIK baru Chelsea , Todd Boehly, disebut-sebut akan bertemu agen Cristiano Ronaldo , Jorge Mendes. Menurut laporan Daily Mail , pertemuan itu membahas transfer besar, yakni kemungkinan Cristiano Ronaldo hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly bertemu dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes minggu ini. Keduanya membahas potensi pergerakan musim panas yang besar, tulis Daily Mail.

Cristiano Ronaldo

Menurut laporan Daily Mail, Cristiano Ronaldo tak senang dengan kondisi yang ada di Manchester United saat ini. Diharapkan menggeliat di pasar transfer setelah hancur lebur musim lalu, manajemen Manchester United malah terkesan adem ayem di bursa transfer musim panas 2022.

Setelah bursa transfer dibuka sekira dua minggu, Manchester United belum mendatangkan satu pun pemain. Di saat bersamaan, tim-tim teras Liga Inggris bergerak cepat mendaratkan pemain yang diprediksi bakal mendongkrak performa mereka.

Manchester City telah resmi menggaet top skor Liga Champions 2020-2021, Erling Haalang, dari Borussia Dortmund. Sementara Liverpool, mendatangkan pemain yang mengemas 34 gol untuk Benfica musim lalu, Darwin Nunez.

Selain masalah transfer, hal yang membuat Cristiano Ronaldo ingin angkat kaki dari Stadion Old Trafford karena Manchester United absen di Liga Champions 2022-2023. Manchester United absen di Liga Champions 2022-2023 karena hanya finis keenam di Liga Inggris 2021-2022.

Topik Menarik