Di Maria Tolak AS Roma, Pertimbangkan Juventus

Di Maria Tolak AS Roma, Pertimbangkan Juventus

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 05:53
share

PARIS, PEDOMANMEDIA - Angel Di Maria dilepas Paris Saint-Germain musim ini dengan status bebas transfer. Penyerang internasional Argentina itu kini masuk dalam radar beberapa klub besar Italia.

Juventus menjadi yang terdepan dalam memburu tanda tangan sang pemain. Di belakangnya ada beberapa klub Liga Inggris yang antre. Juga ada AS Roma.

Tapi sepertinya nama terakhir ini tak masuk dalam rencana Di Maria. Ia secara terbuka mengatakan tak tertarik ke AS Roma. Ia lebih mempertimbangkan tawaran Juventus.

Dalam wawancara dengan ESPN, Di Maria digoda dengan seragam AS Roma.

"Saya tak tertarik dengan yang ini (Roma)," seloroh Di Maria kepada ESPN, dilansir Football Italia.

Padahal Roma bakal memberinya kesempatan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid dahulu, Jose Mourinho. Mourinho sendiri sukses mengantar Roma juara UEFA Conference League musim lalu.

Reaksi berbeda lantas ditunjukkan Di Maria saat pembawa acara yang mewawancarainya menyodorkan seragam Juventus. Ia mengakui Juve sedang mendekatinya, tapi ia masih pikir-pikir dengan keluarga jadi pertimbangan utama.

"Mereka klub terbesar di italia, salah satu yang tertarik dengan saya sekarang. Saat ini saya sedang berpikir, berkonsentrasi ke liburan dan keluarga," tandas eks pemain Manchester United ini.

Topik Menarik