Jarang Dimainkan, Kepa Arrizabalaga Siap Cabut dari Chelsea

Jarang Dimainkan, Kepa Arrizabalaga Siap Cabut dari Chelsea

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 05:44
share

LONDON - Kiper Chelsea,Kepa Arrizabalaga, membuka peluang untuk pergi dari Chelsea dalam waktu dekat. Hal itu disebabkan usai dirinya minim mendapatkan menit bermain bersama The Blues .

Kehadiran Edouard Mendy membuat posisi Kepa terlempar dari starting eleven . Padahal dirinya pernah menjadi kiper termahal saat ditebus seharga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun dari Athletic Bilbao pada 2018 silam.

Berdasarkan laporan dari Football Espana yang dilansir pada Minggu (26/6/2022), The Blues dilaporkan berpeluang menjual Kepa yang kini mulai gelisah karena jarang dimainkan oleh Thomas Tuchel.

Kepa Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga

"Raksasa Liga Inggris, Chelsea siap untuk menjual kiper Kepa Arrizabalaga yang gelisah musim panas ini," bunyi pernyataan Football Espana.

Kepa santer akan hengkang dari Stamford Bridge karena ingin mendapatkan tim yang memberinya waktu bermain lebih banyak. Hal ini bertujuan agar dirinya bisa memperkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.

Kepa juga telah memberikan pengakuannya tentang masa depannya di Chelsea. Kiper 27 tahun itu menyebut melakukan pembicaraan dengan Tuchel untuk segera membuat keputusan.

"Saya berada di klub yang sangat besar," papar Kepa.

Saya akan berbicara dengan pelatih dan memutuskan, tetapi pesan yang jelas adalah saya ingin bermain lebih banyak," tambahnya.

Sementara itu, menurut laporan dari Daily Mirror, The Blues bersedia menjual atau meminjamkan Kepa. Kabarnyaklub asal Prancis, OGC Nice berminatuntuk meminjamKepa selama satu musim.

Topik Menarik