Loading...
Loading…
Didesak Warganet, Jodri Amat Akhirnya Isyaratkan Main di Klub Asia

Didesak Warganet, Jodri Amat Akhirnya Isyaratkan Main di Klub Asia

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Minggu, 26 Juni 2022 - 04:44

JAKARTA - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat sempat mendapat tekanan dari warganet agar tetap bermain di Eropa. Tapi kini Jordi telah memberikan isyarat akan bermain di kompetisi Asia.

Sebelumnya sejumlah warganet Tanah Air mendesak sang pemain untuk tidak bermain di Liga Asia. Salah satu tim yang tertarik memboyongnya adalah tim kaya Liga Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Rumor itupun mendapat nyinyiran dari warganet. Mereka seolah tidak rela mantan pemain KAS Eupen itu turun ke kompetisi yang berada di bawah Liga Belgia. Unggahan Jordi Amat (Foto: Instagram/jordiamat5)

Menyikapi perlakuan warganet yang meminta dirinya tetap bermain di Eropa, Jordi ternyata punya jawaban sendiri. Pemain kelahiran Spanyol itu menyebut jika kompetisi di Asia tidak jelek-jelek amat.

Banyak orang mengirimi saya pesan #stayineurope, saya telah bermain di eropa sepanjang karir saya," ungkap Jordi Amat, dilansir dari Instagram Stories @jordiamat5, Sabtu (25/6/2022).

Menurut Jordi Amat, Eropa memang memiliki liga terbaik di dunia. Namun, dia justru menganggap bahwa Liga Asia juga tak kalah bagus. Dia pun merasa orang Asia harus bangga dengan sepak bola mereka yang kini sedang berkembang Asia.

Baca Juga :
Jangan Baper, Peringkat Liga Malaysia Jelas Unggul Jauh dari Indonesia

Ada beberapa liga terbaik di dunia itu benar, tetapi juga dan khususnya orang Asia. Jadi Anda harus bangga dengan apa yang Anda lakukan di Asia," beber Jordi.

Tak hanya itu, dia menyebut bahwa di Asia terdapat liga-liga yang terbaik. Di mana, sepak bolanya semakin berkembang pesat.

"Ada tim-tim hebat, liga-liga hebat, dan sepak bola berkembang begitu cepat di asia, tandasnya.

Hal itu seolah menandakan bahwa Jordi mempertegas masa depannya akan berlaga di Asia. Mungkin bisa di JDT atau tim lain di Benua Asia yang tidak terpaku oleh lingkup Asia Tenggara saja.

Original Source

Topik Menarik

{