Loading...
Loading…
Ronaldinho Perkuat RANS Nusantara FC, Arema FC Ketiban Rezeki

Ronaldinho Perkuat RANS Nusantara FC, Arema FC Ketiban Rezeki

Olahraga | genpi.co | Minggu, 26 Juni 2022 - 01:05

GenPI.co - RANS Nusantara FC akan dipekuat oleh Ronaldinho membuat kubu Arema FC dikabarkan bakal ketiban rezeki nomplok.

Rezeki nomplok yang dimaksud di sini adalah pengalaman berharga yang akan didapatkan oleh para pemain Arema FC ketika melawan RANS Nusantara FC.

Seperti diketahui, Arema FC bersama dengan RANS Nusantara FC dan Persik Kediri akan melakoni laga Trofeo pada Minggu (26/6) pukul 20.30 WIB.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan bahwa pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang itu bukan menjadi persiapan untuk perempat final Piala Presiden 2022.

"Ini merupakan kesempatan besar agar para pemain bisa mengambil pengalaman bersama Ronaldinho di lapangan. Ini bukan persiapan (delapan besar), kita akan bersenang-senang," kata Almeida, Sabtu (25/6).

Menurutnya, pada pertandingan tersebut diharapkan bisa memberikan suguhan menarik bagi para penggemar sepak bola di Indonesia khususnya bagi Aremania, pendukung Arema FC.

"Pada pertandingan nanti, semua diharapkan bisa menikmati permainan khususnya bagi para pemain dan penggemar," katanya.

Almeida menilai, sejatinya para pemain skuad Singo Edan telah mengetahui pola permainan mantan bintang sepak bola kelas dunia, Ronaldinho di atas lapangan.

Baca Juga :
Liga 1: Penasaran Kekuatan Arema FC, Rans FC Tak Sabar Main di Kanjuruhan

Hanya, dengan adanya pengalaman bermain bersama di atas lapangan akan memberikan pengalaman yang berbeda.

"Ronaldinho merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Dia memiliki sesuatu yang spesial yang tidak dimiliki oleh pemain lain. Ini diharapkan jadi pengalaman luar biasa bagi para pemain Arema FC," tutupnya. (Ant)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Original Source

Topik Menarik