Kompatriot Ronaldinho Bakal Jadi Striker Baru RANS Nusantara FC

Kompatriot Ronaldinho Bakal Jadi Striker Baru RANS Nusantara FC

Olahraga | genpi.co | Minggu, 26 Juni 2022 - 00:50
share

GenPI.co - Kompatriot atau teman setanah air dari Ronaldinho dikabarkan akan menjadi striker baru RANS Nusantara FC.

Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh salah satu Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, dalam acara peluncuran jersey anyar klubnya bersama Ronaldinho, Jumat (24/6).

"Dia tinggal datang saja. Kami sudah mengurus semuanya termasuk visa", ucap Raffi Ahmad.

Meski demikian, aktor, pengusaha sekaligus YouTuber berusia 35 tahun itu belum mau memberitahukan siapa sosok pemain asal Brasil tersebut.

Pastinya, Raffi menjelaskan bahwa pemain asing itu kemungkinan akan mulai memperkuat RANS Nusantara FC jika mereka melaju ke perempat final Piala Presiden 2022.

"Kalau lolos ke perempat final, kami akan menyertakan dirinya," tutur suami artis Nagita Slavina tersebut.

Sampai saat ini, RANS Nusantara FC sudah memiliki tiga pemain asing yakni Viktor Salinas (bek tengah, Brasil), Kodai Iida (gelandang, Jepang), dan Makan Konate (gelandang, Mali).

Ketiga nama tersebut sudah merumput untuk RANS Nusantara FC di Grup B Piala Presiden 2022. Bahkan, Kodai sudah membuat satu gol.

RANS Nusantara FC sendiri saat ini masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 yang digelar di Samarinda, Kalimantan Timur.

Mereka mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan, hasil dua kali seri dan sekali menang.

Namun, mereka belum dapat dipastikan melangkah ke delapan besar lantaran masih harus bersaing dengan Barito Putera (tiga laga, lima poin) dan Borneo FC Samarinda (dua laga, empat poin). (Ant)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Topik Menarik