Loading...
Loading…
Witan Sulaeman Tampil di Laga Uji Coba Melawan Wisla Plock, Ini Komentar Pelatih Lechia Gdansk

Witan Sulaeman Tampil di Laga Uji Coba Melawan Wisla Plock, Ini Komentar Pelatih Lechia Gdansk

Olahraga | skor.id | Sabtu, 25 Juni 2022 - 22:10

SKOR.id - Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman, diturunkan pelatih Lechia Gdansk, Tomasz Kaczmarek di laga uji coba melawan Wisla Plock, Sabtu (25/6/2022).

Pertandingan uji coba yang digelar dalam format 4x30 menit ini, Witan Sulaeman dimainkan pelatih Tomasz Kaczmarek pada 15 menit terakhir.

Pemain berusia 20 tahun itu masuk menggantikan Diabate pada menit ke-105. Saat Witan Sulaeman bermain, Lechia Gdansk sudah unggul dengan skor 6-3.

Tak ada gol tambahan setelah Witan Sulaeman bermain. Skor 6-3 untuk kemenangan Lechia Gdansk bertahan hingga bubaran.

Gol-gol Lechia Gdansk dicetak oleh Clemens (17'), Terrazzino (58'), F. Paixao (89', 93'), Pietrzak (94'), dan Zjawiski (101'). Sementara itu, gol Wisla Plock diciptakan oleh Davo (3', 43') dan Sekulski (40').

Setelah pertandingan selesai, Tomasz Kaczmarek, menilai bahwa pertandingan 60 menit pertama dan kedua sangat berbeda.

Wisla Plock pun sempat unggul 3-2 pada 2x30 menit pertama. Situasi kemudian berubah menjadi agak timpang pada 60 menit terakhir.

Lechia Gdansk sukses menambah empat gol tambahan untuk mengakhiri laga dengan skor meyakinkan. Tomasz Kaczmarek cukup puas dengan penampilan skuad asuhannya.

Baca Juga :
Tampil di Pramusim dan Pesta Gol, Pelatih Lechia Gdansk Puji Penampilan Witan Sulaeman cs

Meski demikian, ia menyoroti lini pertahan Lechia Gdansk yang cukup mudah ditembus lawan sehingga kebobolan tiga gol di uji coba ini.

"Itu adalah dua pertandingan berbeda pada 60 menit pertama dan kedua. Yang pasti kekuatan lawan di babak pertama jauh lebih besar dan itu adalah ujian yang sangat bagus bagi kami," kata Tomasz Kaczmarek.

"Saya melihat banyak hal yang saya sukai, tetapi juga satu yang harus segera kami evaluasi, yaitu kebobolan gol dengan sangat mudah."

"Jika kami tidak lebih bertanggung jawab, kami tidak akan memenangkan pertandingan penting. Ini adalah saat yang tepat untuk meninjau performa para pemain."

"Jadi itu jelas merupakan bahan yang sangat penting bagi saya dan staf saya untuk dianalisis," ia menambahkan.

Witan Sulaeman: Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023 Berkat Kerja Keras Tim

Timnas Indonesia vs Bangladesh: Tunda Bulan Madu, Witan Sulaeman Sudah Gabung Skuad Garuda

Original Source

Topik Menarik