Loading...
Loading…
Prediksi dan Link Live Streaming Pro Futsal League 2021: Pekan Ke-12 Hari Kedua

Prediksi dan Link Live Streaming Pro Futsal League 2021: Pekan Ke-12 Hari Kedua

Olahraga | skor.id | Sabtu, 25 Juni 2022 - 21:00

SKOR.id - Liga Futsal Indonesia musim ini atau Pro Futsal League 2021 telah memasuki pekan ke-12pada Sabtu (25/6/2022).

Lanjutan putaran keduaPro Futsal League 2021 ini digelar dalam dua hari dan seluruhlaga dipusatkan di GOR Pangsuma, Pontianak.

Pada hari kedua pekan ke-12Pro Futsal League 2021,Minggu (26/6/2022), terdapat empat duel yang digelar sejak pagi hingga sore.

Berikut ini Skor.id menyajikan prediksi singkat dari pertandingan-pertandingan tersebut, yang diakhiri dengan link live streaming.

Sadakata FC vs Halus FC

Laga pembuka yang dimulai jam 10.00 WIB menjadi kesempatan untuk bangkit, yakni antara Sadakata FC dan Halus FC.

Sadakata FC dan Halus FC sama-sama mengalami kekalahan di hari pertama pekan ke-12 Pro Futsal 2022, yakni dari Bintang Timur Surabaya dan Cosmo JNE FC.

Tim pertamabahkan mengalami tiga kekalahan beruntun, sebab juga sudah menjalani pertandingan sejak awal putaran kedua atau pekan ke-11.

Sementara itu Halus FC jadi peserta paling terpuruk sejauh musim ini, sebab menjadi penghuni posisi terbawah klasemen sementara Pro Futsal League 2021.

Prediksi Skor.id: Sadakata FC 2-3 Halus FC

Baca Juga :
Link Live Streaming Pro Futsal League 2021: Bambang Bayu Saptaji Reuni dengan Vamos FC

Black Steel vs Safin FC

Ujian sulit harus dijalani Safin FC pada laga setelahnya, sebab mesti menghadapi pemuncak klasemen sementara Black Steel Manokwari.

Setelah dilumat Pendekar United pada hari pertama pekan ke-12, bukan tak mungkin Safin FC mengalami penderitaan lanjutan.

Pasalnya, Black Steel dalam kondisi sangat baik setelah belum terkalahkan sejauh Pro Futsal League 2021 bergulir, bahkan sejak musim lalu.

Pelatih Black Steel, Rakhpol Sainetngam, juga telah menegaskan tak ingin terbuai karena menyadari saat ini semua tim punya tekad berlebih untuk mengalahkan timnya.

Prediksi Skor.id: Black Steel 5-0Safin FC

Cosmo JNE vs Bintang Timur

Duel ketiga yang dijadwalkan mulai jam 14.00 WIB menjadi sorotan utama pada hari kedua pekan ke-12 Pro Futsal League 2021.

Cosmo JNE dan Bintang Timur sama-sama sedang bersaing di papan atas klasemen sementara dan punya materi pemain mewah.

Kedua tim juga sama-sama meraih kemenangan pada hari pertama, bahkan tim pertama dalam kondisi "lebih panas", sebab sudah tampil sejak pekan lalu.

Big match ini diprediksi berjalan ketat, namun bisa melahirkan banyak gol sebab masing-masing tim serupa menyukai permainan agresif.

Baca Juga :
Link Live Streaming Liga Futsal Profesional Hari Ini: Big Match! Pendekar United Vs Black Steel

Prediksi Skor.id: Cosmo JNE4-3 Bintang Timur

Pelindo FC vs Pendekar United

Pekan ke-12 Pro Futsal League 2021 akan ditutup duel bertajuk Derby Jakarta antara Pelindo FC menghadapi Pendekar United.

Kedua tim memulai bentrokan dengan modal yang kontras, sebab Pelindo FC sedang dalam rangkaian hasil tak memuaskan, sebaliknya dibandingkan Pendekar United.

Pelindo FC selalu merasakan kekalahan sejak putaran kedua bergulir. Bahkan gawang tim kebobolan hingga 21 gol dari tiga laga.

Sementara itu, Pendekar United yang diperkuat Ricardinhomeraih dua kemenangan dan sekali seri. Hasil imbang punterjadi setelah tertinggal 0-3 dari Cosmo JNE.

Prediksi Skor.id: Pelindo FC2-4 Pendekar United

Adapun seluruh pertandingan hari kedua pekan ke-11 Pro Futsal League 2021 dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan berikut:

Link 1

Link 2

Link 3

Pro Futsal League 2021: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Tim Peserta

Update Bursa Transfer Paruh Musim Pro Futsal League 2021 &

Original Source

Topik Menarik