Tommy Fury Sesumbar Jatuhkan Jake Paul di Ring Tinju, Pertandingan Bakal Digelar di Madison Square Garden New York

Tommy Fury Sesumbar Jatuhkan Jake Paul di Ring Tinju, Pertandingan Bakal Digelar di Madison Square Garden New York

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:35
share

NEW YORK, celebrities.id- Petinju asal Inggris Tommy Fury mencapai kesepakatan pertarungan dengan rivalnya, Jake Paul. Setelah gagal berhadapan akhir tahun lalu, Tommy Fury sesumbar bakal akhiri karier Jake di dunia tinju.

Pada Desember 2021, Tommy dan Jake memang telah dijadwalkan bertemu di atas ring tinju. Sayangnya, pertemuan tersebut gagal terjadi setelah Tommy mengalami gangguan kesehatan menjelang pertarungan tersebut.

Kini, keduanya pun telah kembali mencapai kesepakatan untuk bisa berduel di atas ring tinju. Pertarungan tersebut dijadwalkan terlaksana di Madison Square Garden, New York, Rabu (6/8/2022).

Saat ini, Jake masih memiliki rekor baik di dunia tinju setelah mampu mengantongi lima kemenangan dan belum mengalami kekalahan. Namun, Tommy menyebut dirinya akan mengakhiri karier Jake sekaligus kakaknya, Logan Paul, dari dunia tinju.

"Tinju bersaudara Paul akan segera berakhir. Saya seorang petinju. Lawan saya bermain tinju," ucap Tommy Fury dilansir Mirror, Sabtu (25/6/2022).

Tommy Fury merasa hasil yang telah didapatkan oleh Jake saat ini hanya merupakan sebuah settingan belaka. Petinju berusia 23 tahun itu pun bertekad untuk membuktikan bahwa Jake tidak pantas bertarung di dunia tinju profesional.

"Jake Paul telah didandani agar terlihat seperti petinju melawan pensiunan dari olahraga lain. Pada 6 Agustus, saya akan menunjukkan kepada dunia bahwa dia tidak pantas berada di atas ring," ucapnya.

Saat Tommy Fury membatalkan pertarungan mereka di akhir tahun lalu, Jake sempat berbicara bahwa dirinya tidak akan menerima tawaran untuk menghadapi adik dari Tyson Fury tersebut. Tommy pun berterima kasih kepada sang promotor yang akhirnya dapat menjadwalkan ulang duel tersebut.

"Terima kasih kepada promotor saya Frank Warren, Promosi dan Waktu Pertunjukan Paling Berharga karena membiarkan saya secara permanen membungkam Jake Paul. Saya berharap dapat menjadi headline Madison Square Garden dan mengalahkan badut ini," tuturnya.

Topik Menarik