Loading...
Loading…
Badai Cedera Hantui Ganda Putra Indonesia, Wakil Malaysia Bisa Ketiban Durian Runtuh

Badai Cedera Hantui Ganda Putra Indonesia, Wakil Malaysia Bisa Ketiban Durian Runtuh

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:06

INDOSPORT.COM Ganda putra Indonesia tengah dihantam cedera menyusul kondisi yang dialami Marcus Fernaldi Gideon dan Yeremia Rambitan. Situasi ini diklaim media Malaysia bisa menguntungkan atletnya.

Malaysia Open 2022 akan segera bergulir. Turnamen Super 750 ini akan dilangsungkan pada 28 Juni-3 Juli di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Jelang turnamen tersebut, Indonesia harus menghadapi badai cedera dari para pemainnya khususnya di sektor ganda putra.

Marcus Fernaldi Gideon diketahui masih belum sepenuhnya pulih dari operasi tulang di kakinya. Adapun, Yeremia Rambitan dibekap cedera ACL dan diperkirakan absen selama enam bulan.

Akibatnya, Marcus dan pasangannya Kevin Sanjaya serta Yeremia dan Pramudya Kusumawardana harus melewatkan turnamen Malaysia Open 2022 pekan depan.

Dilansir dari The Star, mundurnya unggulan pertama Marcus/Kevin dan pasangan menjanjikan Indonesia Pramudya/Yeremia tersebut ternyata membuka jalan bagi ganda putra Malaysia.

Pasangan Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dan Wan Ariff Wan Junaidi/Haikal Nazri dipastikan langsung dipromosikan ke babak utama Malaysia Open 2022.

Baca Juga :
Swiss Open 2022: China Mundur, Indonesia Ketiban Durian Runtuh

Dua pasangan ganda putra Negeri Jiran itu sejatinya tak terdaftar di ajang Malaysia Open karena peringkat Kian Meng/Wee Kiong 78 dunia sedangkan Wan/Haikal 85 dunia.

Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong baru masuk ke babak utama Malaysia Masters 2022. Mereka akan menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama.

Sementara Wan Ariff Wan Junaidi/Haikal Nazri harus melalui jalur kualifikasi untuk bisa menembus babak utama Malaysia Masters 2022.

Mereka akan menghadapi wakil sesama Malaysia, yakni Boon Xin Yuan/Wong Tien Ci di babak kualifikasi.

Original Source

Topik Menarik