AC Milan Kembali Dekati Hakim Ziyech dari Chelsea

AC Milan Kembali Dekati Hakim Ziyech dari Chelsea

Olahraga | skor.id | Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:00
share

SKOR.id - AC Milan kembali berburu pemain di bursa transfer musim panas, dengan meneg osiasikan gelandang Chelsea, Hakim Ziyech, seperti dilaporkan Sky Italia .

Pemain 29 tahun ini berulang kali dihubungkan dengan kepindahan ke San Siro, namun rumor tersebut tidak juga menjadi kenyataan. Tapi, ada kemungkinan kali ini Ziyech akan berlabuh di Milan sebagai pinjaman.

Lahir dan dibesarkan di Belanda, Hakim Ziyech bermain sebagai trequartista di belakang penyerang. Ini merupakan salah satu posisi yang perlu ditingkatkan AC Milan sekaligus memberi persaingan kepada Brahim Diaz.

Kontrak Hakim Ziyech di Chelsea berlaku sampai 2025, namun juru transfer Sky Sport Italia , Gianluca Di Marzio, mengklaim Ziyech mengajukan permintaan transfer setelah dua musim di Stamford Bridge.

Sementara kabar lainnya menyebut agen Ziyech menawarkannya ke AC Milan, dan Chelsea membuka opsi pinjaman seharga 6 juta euro atau Rp93,899 miliar dengan opsi pembelian.

Hakim Ziyech didatangkan Chelsea pada musim panas 2020 setelah melihat penampilan cemerlang pemain internasional Maroko ini bersama Ajax Amsterdam selama empat tahun sebelumnya.

Namun sejak mendarat di Liga Inggris, dia kesulitan menemukan konsistensi. Pemain 29 tahun ini membukukan delapan gol dan enam asist dari 44 laga kompetitif untuk Chelsea musim ini.

Total, dia melakoni 83 pertandingan di semua ajang dan mengemas 14 gol dalam prosesnya.

Pindah ke klub lain bisa menjadi opsi menarik bagi Hakim Ziyech dalam upaya menemukan kembali bentuk terbaik dan mendapat kesempatan tampil.

Namun, gajinya senilai 6 juta euro per musim bisa menjadi kendala bagi AC Milan mendatangkan Hakim Ziyech.

Berita AC Milan Lainnya

Tiga Alasan Paulo Dybala Bisa Mengancam Keharmonisan AC Milan

Hakan Calhanoglu: Inter Milan Lebih Kuat dari AC Milan, Ibrahimovic Terlalu Tua

&
Topik Menarik