Gabung Man City, Erling Haaland Naksir Rumah Paul Pogba

Gabung Man City, Erling Haaland Naksir Rumah Paul Pogba

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 09:24
share

MANCHESTER Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland, sedang mencari rumah untuk ia tempati di Inggris. Menariknya, Haaland justru menaksir rumah mewah milik Paul Pogba.

Seperti diketahui bersama, Haaland didatangkan Manchester City dari Borussia Dortmund dengan nominal transfer 60 juta euro atau sekira Rp938 miliar. Sebagai langkah awal, ia langsung mencari tempat tinggal permanen.

Menurut laporan Daily Mail , Sabtu (25/6/2022), properti milik Paul Pogba adalah rumah pertama yang dikunjunginya. Kebetulan, Pogba akan hengkang dari Manchester United menuju Juventus.

Rumah Paul Pogba
Rumah Paul Pogba

Dengan kata lain, Pogba akan pergi dari Manchester untuk selanjutnya tinggal di Turin. Haaland dan Pogba pun memiliki hubungan yang baik, mengingat keduanya sama-sama berada di bawah naungan agen Mino Raiola.

Laporan itu melanjutkan, Haaland akan membayar sekitar 300 ribu poundsterling (Rp5,4 miliar) per bulannya untuk menempati rumah bekas Pogba. Bahkan, pemain asal Norwegia itu dikabarkan sudah tidak sabar menempati rumah itu.

Erling ingin segera menetap secepat mungkin sehingga dia bisa mulai bermain di City, kata seorang sumber, dikutip dari Daily Mail , Sabtu (25/6/2022).

Paul dan Erling adalah karakter yang sangat mirip.Mereka suka bersenang-senang sehingga bisa benar-benar menarik baginya, tambah sumber itu.

Jika benar Pogba akan hengkang ke Juventus, besar kemungkinan Haaland akan sepakat menyewa rumah tersebut. Masa kontrak Pogba di Man United sendiri berakhir musim panas ini.

Jika Haaland menempati rumah itu, ia akan mendapatkan fasilitas berupa kolam renang dengan pemanas, gym, dan sauna. Namun, yang paling menarik adalah lapangan bolaindooryang dilengkapi dengan papan skor digital, lampu LED, dan visual Paul Pogba di lingkaran tengah-nya.

Kehadiran Haaland di Liga Inggris sendiri menarik perhatian banyak pihak. Apalagi ia akan beradu tajam dengan Mohamed Salah, Cristiano Ronaldo, Harry Kane, serta Darwin Nunez.

Topik Menarik