Pindah ke Manchester City, Erling Haaland Naksir Rumah Paul Pogba

Pindah ke Manchester City, Erling Haaland Naksir Rumah Paul Pogba

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 08:44
share

MANCHESTER, celebrities.id Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland bersiap mencari hunian baru di Inggris. Kabarnya, Erling Haaland naksir dengan rumah Paul Pogba pemain Manchester United yang akan hengkang ke Juventus.

Seperti diketahui bersama, Erling Haaland didatangkan Manchester City dari Borussia Dortmund dengan nominal transfer 100 juta poundsterling atau sekira Rp1,7 triliun. Tentu saja, kepindahan Haaland disambut baik oleh The Citizen julukan Man City.

Untuk mempersiapkan kepindahannya ke Inggris, Haaland tentu membutuhkan hunian baru. Menurut laporan Daily Mail, Sabtu (25/6/2022) property milik Paul Pogba adalah rumah pertama yang dikunjunginya.

Laporan itu melanjutkan Erling Haaland akan membayar sekira 300 ribu poundsterling atau setara dengan Rp5,4 miliar per bulannya untuk menempati rumah bekas Pogba. Bahkan, pemain asal Norwegia itu dikabarkan sudah tidak sabar menempati rumah itu.

Erling ingin segera menetap secepat mungkin sehingga dia bisa mulai bermain di City, kata seorang sumber dikutip Daily Mail, Sabtu (25/6/2022).

Paul dan Erling adalah karakter yang sangat mirip. Mereka suka bersenang-senang sehingga bisa benar-benar menarik baginya, kata sumber itu.

Jika benar Paul Pogba hengkang ke Juventus, besar kemungkinan Haaland akan sepakat menyewa rumah tersebut. Apalagi, kedua pemain sudah saling mengenal, dan di bawah manajemen yang sama.

Jika Haaland menempati rumah itu, ia akan mendapatkan fasilitas berupa kolam renang dengan pemanas, gym, dan Sauna. Namun, yang paling menarik adalah lapangan bola indoor yang dilengkapi dengan papan skor digital, lampu LED, dan visual Paul Pogba di lingkaran tengah-nya.

Topik Menarik