Kedah FC Dibekuk Bali United, Netizen Malaysia Ternyata Memang Sudah Pesimistis Duluan

Kedah FC Dibekuk Bali United, Netizen Malaysia Ternyata Memang Sudah Pesimistis Duluan

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:40
share

GIANYAR Bali United berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Kedah FC, dengan skor 2-0 dalam matchday pertama Grup G Piala AFC 2022. Usai pertandingan, netizen Malaysia mengaku pesimistis Kedah FC bisa berbuat banyak di kompetisi tersebut.

Sebagimana diketahui, laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022) malam WIB. Kemenangan Bali United diciptakan lewat gol bunuh diri Ronald Ngah (45+3) dan sundulan Muhammad Rahmat (82).

Usai pertandingan, netizen Malaysia langsung mengomentari unggahan akun Instagram resmi Bali United, @baliunitedfc. Pada salah satu komentarnya, netizen Malaysia itu mengaku pesimis duluan bahwa Kedah FC akan kalah dari Serdadu Tridatu.

Bali United vs Kedah FC (Foto Instagram Bali United)

"Jujur, kami sebagai orang Malaysia sudah tahu Kedah FC tidak akan bisa melangkah jauh di AFC," tulis netizen Malaysia, @boyshah15, dilansir Sabtu (25/6/2022).

"Buktinya di pertandingan terakhir mereka, dibantai 0-4 oleh Sabah FC. Padahal ranking Sabah FC di bawah Kedah FC, tapi Sabah FC menang mutlak," tambahnya.

Netizen Malaysia itu seolah tak puas dengan permainan yang ditampilkan oleh pasukan Kedah FC. Sehingga, ia merendahkan klub asal Malaysia itu.

Sementara itu, netizen Indonesia juga bukan tanpa komentar. Mereka justru mengomentari permainan Bali United yang harus dievaluasi meskipun menang pada laga tersebut.

Hal ini cukup bisa dimaklumi karena Serdadu Tridatu sebetulnya punya peluang cukup banyak untuk memborong gol. Sayangnya, penyelesaian akhir yang buruk menjadi penyakit Bali United.

"Finishing-nya diperbaiki lagi, dan jangan egois," tulis @ajr_begining.

"Spasojevic ke depannya harus lebih baik lagi. Ingat masih ada dua pertandingan lagi. Visakha banyak pemain Timnas Kamboja," tulis @_muhammadmn.

Topik Menarik