Klasemen Piala AFC 2022: Bali United Terlalu Perkasa, PSM Makassar Buka Peluang

Klasemen Piala AFC 2022: Bali United Terlalu Perkasa, PSM Makassar Buka Peluang

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:36
share

INDOSPORT.COM - Berikut ini klasemen sementara Piala AFC 2022 per hari Sabtu (25/06/22). Bali United FC terlalu perkasa, dan PSM Makassar masih punya peluang.

Dua wakil Indonesia, Bali United dan PSM Makassar baru saja menjalani laga perdana Piala AFC 2022, Jumat (24/06/22) malam.

Hasilnya, Bali United FC yang bertindak sebagai tuan rumah Grup G, sukses meraih poin penuh saat berjumpa wakil Malaysia, Kedah Darul Alam dengan keunggulan 2-0.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United tampil dominan dan memiliki banyak peluang. Tapi gol pertama justru datang dari gol bunuh diri pemain lawan.

Gol selanjutnya datang terlambat, tepat di menit ke-82, lewat sundulan sang pemain pengganti, M. Rahmat, memanfaatkan umpan cantik dari Privat Mbarga.

Dengan kemenangan 2-0, Bali United untuk sementara memimpin Grup G, dibayangi oleh Visakha FC (Kamboja) yang berhasil menang 1-0 dari Kaya FC Iloilo (Filipina).

Di sisi lain, PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi tuan rumah Grup H, Kuala Lumpur City FC. Hasil ini membuat tim tertahan di posisi kedua.

PSM Makassar masih menyisakan satu laga melawan Tampines Rovers (Singapura) dan harus menang dengan skor meyakinkan.

Pasalnya, hanya juara grup dan satu runner up terbaik dari tiga grup yang bisa melaju ke babak berikutnya di Piala AFC 2022.

Topik Menarik