Bukan ke Bayern Munchen, Cristiano Ronaldo Dirumorkan Menuju AS Roma

Bukan ke Bayern Munchen, Cristiano Ronaldo Dirumorkan Menuju AS Roma

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:16
share

MANCHESTER Nama Cristiano Ronaldo kembali meramaikan bursa transfer musim panas 2022. Penyerang Manchester United itu kini dikabarkan menjadi incaran AS Roma.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ronaldo memang dikabarkan sudah menegaskan akan meninggalkan Old Trafford jika The Red Devils pasif berburu pemain pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi Man United juga sedang dalam kondisi terpuruk.

Anjloknya performa Man United pada musim lalu juga dikabarkan membuat Ronaldo mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain. Pasalnya, ia ingin selalu bersaing di level tertinggi.

Cristiano Ronaldo

Oleh sebab itu, pemain berusia 37 tahun itu langsung disebut menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa. Bayern Munchen oun diisukan menargetkan Ronaldo. Namun, kabar ini langsung ditepis mentah-mentah oleh Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

"Rumor ini tidak benar," tegas Salihamidzic, dilansir dari Twitter pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Sabtu (25/6/2022).

"CristianoRonaldoadalah pemain top dengan karier luar biasa. Namun, rumor tentang potensi kesepakatan dengan Bayern tidak benar," sambungnya.

Baru-baru ini, Ronaldo justru dikabarkan menjadi target utama AS Roma. Menurut laporan Sport Bible, Sabtu (25/6/2022), Giallorossi berminat mendapatkan megabintang asal Portugal itu dengan cara apa pun.

Kabar ini diperkuat dengan hubungan yang baik antara Ronaldo dengan pelatih AS Roma saat ini, Jose Mourinho. Keduanya memiliki kedekatan saat di Real Madrid, dan sama-sama berkebangsaan Portugal.

Selain itu, Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto juga merupakan orang Portugal. Pinto tentu bertanggung jawab penuh dengan jabatannya untuk segala negosiasi transfer di AS Roma.

Kendati demikian, untuk bisa menggaet Ronaldo bukanlah hal mudah. Selain karena perkara gaji yang sangat tinggi, Ronaldo juga nampaknya sulit tertarik kepada Roma yang hanya akan tampil di Liga Europa musim depan.

Topik Menarik