Mario Balotelli Akui Dosanya saat Bela Manchester City

Mario Balotelli Akui Dosanya saat Bela Manchester City

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 03:16
share

ADANA Mario Balotelli membuat pengakuan soal kesalahannya saat main untuk Manchester City . Kesalahan itu berkaitan dengan tekel kerasnya kepada pemain Arsenal, Alex Song.

Pelanggaran itu terjadi saat Man City dan Arsenal bersua pada musim 2011-2012. Akibat insiden tersebut, pelatih Man City saat itu, Roberto Mancini, marah besar kepada Balotelli.

Mario Balotelli (Foto: Sportskeeda)

Setelah sepuluh tahun, Balotelli mengakui kesalahan yang dibuatnya saat itu. Pemain Adana Demirspor itu mengaku sempat kesal dengan Song yang melakukan pelanggaran terhadap rekannya, Yaya Toure. Oleh sebab itu, dia membalasnya dengan menekel keras Song.

"Saya tidak begitu ingat banyak tentang sebelum pertandingan, tetapi sayangnya, saya ingat pertandingan itu. Tekel pada Song sangat buruk dari saya, ungkap Balotelli, dilansir dari Sportskeeda , Sabtu (26/6/2022).

Saya tidak terbiasa dengan tekel seperti itu. Song adalah pemain yang saya kenal, seorang teman saya. Saya minta maaf. Itu tekel yang buruk, tapi kamu tidak bisa menyentuh temanku Yaya (Toure), imbuhnya.

Atas insiden tersebut, Balotelli pun menyebut Mancini marah besar kepadanya setelah pertandingan. Bahkan, pelatih Timnas Italia itu memastikan Balotelli tidak akan kembali bermain di bawah asuhannya.

Topik Menarik