Raphinha Diyakini Mampu Bawa Arsenal Bersaing Perebutkan Gelar Juara Liga Inggris

Raphinha Diyakini Mampu Bawa Arsenal Bersaing Perebutkan Gelar Juara Liga Inggris

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 02:16
share

LONDON Mantan penggawa Crystal Palace, Clinton Morrison percaya keputusan Arsenal mengincar Raphinha merupakan sebuah langkah yang amat tepat. Sebab bagi Morrison, pemain Leeds United itu dapat membawa Arsenal kembali bersaing di jajaran empat besar Liga Inggris pada musim 2022-2023.

Saat ini, Arsenal memang sedang mencari sosok striker berkualitas untuk menggantikan posisi Pierre-Emerick Aubameyang yang memutuskan hengkang ke Barcelona Januari lalu. Kini, Raphinha pun disebut sebagai prospek besar yang dimiliki oleh tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Sebelumnya, Raphinda didatangkan Leeds dari Rennes pada tahun 2020. Pemain asal Brasil itu pun memiliki andil yang besar untuk bisa menyelamatkan Leeds dari degradasi musim lalu setelah menciptakan sebelas gol dan tiga assist dari 35 pertandingan.

Raphinha

Morrison pun menilai bahwa Raphinha berpeluang untuk menjadi rekrutan terbaik Arsenal musim ini. Klub asal Kota London itu ppun diyakini bisa bersaing lebih baik untuk memperebutkan posisi di empat besar Liga Inggris musim mendatang.

"Raphinha akan menjadi rekrutan yang luar biasa. Jika Arsenal dapat melakukan penandatanganan itu, maka mereka akan bersaing untuk finis di empat besar, ungkap Clinton Morrison dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (25/6/2022).

Selain itu, Morrison juga mengapresiasi langkah Arsenal yang terus mempertahankan pemain mudanya untuk bisa berkembang. Namun dirinya merasa Arsenal bisa mendapat hasil yang lebih memuaskan juga berhasil mendatangkan Raphinha musim depan.

Topik Menarik