Bagnaia Merasa Sulit Kalahkan Quartararo, Optimistis Bisa Perebutan Gelar Juara MotoGP 2022

Bagnaia Merasa Sulit Kalahkan Quartararo, Optimistis Bisa Perebutan Gelar Juara MotoGP 2022

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 22:16
share

ASSEN, celebrities.id Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengakui bahwa mengalahkan Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha, sangat sulit di setiap balapan.

Namun, pembalap yang kerap dipanggil Pecco ini masih tetap optimistis untuk berjuang dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Sekadar informasi, Bagnaia kembali meraih hasil buruk dengan mencatatkan gagal finis di dua balapan terakhirnya. Tentu saja hal tersebut sangat tidak menguntungkan karena itu artinya dia tidak bisa menambah pundi-pundi poinnya di papan klasemen.

Rentetan dua hasil minor itu juga sekaligus membuatnya tidak bisa mendekatkan jarak dengan Quartararo yang sedang berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 172 poin.

Sementara Pecco berada di urutan enam dengan koleksi 82 poin saja. Namun Pecco tak ingin ambil pusing. Pembalap asal Italia itu mengungkapkan kalau dirinya hanya ingin fokus di setiap balapannya. Dia pun masih yakin bahwa masih memiliki peluang dalam perebutan gelar juara di musim ini.

Walaupun memang dia mengakui sulit untuk bisa mengalahkan Quartararo di setiap balapannya. Tapi Pecco tetap yakin bisa mengalahkan rivalnya itu karena seri balapan musim ini masih panjang.

Saat ini saya hanya berpikir balapan demi balapan, lalu kami akan menarik kesimpulannya. Kejuaraan masih panjang dan belum berakhir. Saya tahu mengalahkan Fabio akan sangat sulit. Tapi mari kita mulai memberikan segalanya dan kemudian kita akan melihat di mana kita berada, kata Bagnaia, dilansir dari Motosan, Jumat (24/6/2022).

Sementara itu, saat ini Bagnaia baru saja keluar sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Belanda 2022. Mengaspal di Sirkuit TT Assen, Jumat (24/6/2022) malam WIB, Pecco catatkan waktu tercepat satu menit 33,274 detik.

Topik Menarik