Loading...
Loading…
Media Ceko Bocorkan Hal Buruk Tentang Michael Krmencik, Persija Menyesal?

Media Ceko Bocorkan Hal Buruk Tentang Michael Krmencik, Persija Menyesal?

Olahraga | indosport.com | Jumat, 24 Juni 2022 - 19:06

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga 1 2022-2023 yakni Persija Jakarta baru saja membuat kejutan dengan berhasil mendaratkan striker asal Ceko bernama Michael Krmencik.

Kabar resminya Michael Krmencik menjadi pemain baru Persija Jakarta diumumkan melalui akun Instagram klub berjulukan Macan Kemayoran pada Rabu (22/06/22) lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Persija Jakarta langsung mengikat Michael Krmencik dengan durasi kontrak selama tiga musim ke depan.

Setelah menjadi bagian dari skuat asuhan Thomas Doll, bomber berusia 29 tahun ini langsung memecahkan rekor menjadi pemain termahal di Liga 1.

Bila melihat dari situs Transfermarkt, Michael Krmencik memiliki harga jual sebesar Rp26 miliar. Sebelumnya, pemain termahal di Liga Indonesia dipegang oleh winger baru Bhayangkara FC yakni Youness Mokhtar yang memiliki nilai jual Rp11,30 miliar.

Thomas Doll memang memiliki alasan kuat memilih Michael Krmencik sebagai mesin gol baru Macan Kemayoran. Hal itu lantaran sang striker punya rekam jejak cukup mentereng di Eropa.

Pemain berkepala plontos ini pernah mencicipi kompetisi bergengsi Liga Champions Eropa, Liga Europa, dan UEFA Conference League.

Baca Juga :
Michael Krmencik Resmi Gabung Persija Jakarta, Thomas Doll: Dia Pemain yang Kami Butuhkan!

Bahkan di level tim nasional, ia sudah mendapatkan 35 caps bersama Ceko sejak menjalani debut pada 2016 silam dan sempat ikut ajang Euro 2020.

Di balik pengalaman luar biasa tersebut, ternyata ada borok Michael Krmencik yang baru saja dibocorkan oleh media asal Ceko. Berikut pembahasannya:

Original Source

Topik Menarik