Ini Pemain yang Jadi Rebutan Man United, Tottenham dan Chelsea

Ini Pemain yang Jadi Rebutan Man United, Tottenham dan Chelsea

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 18:35
share

MADRID- Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea sedang memperebutkan seorang pemain. Namanya adalah Yannick Carrasco yang merupakan bintang Atletico Madrid asal Belgia.

Kontrak Carrasco bersama Atletico Madrid baru akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang. Namun, Los Rojiblancos kabarnya merilis klausul transfer Carrasco sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp938 miliar.

Melansir dari Sportsmole, Jumat (24/6/2022), Man United, Tottenham, dan Chelsea kabarnya tertarik untuk mendapatkan Carrasco. Ketiga klub top Liga Inggris itu tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu tak lepas dari penampilan apik bersama Atletico di musim lalu.

Man United ingin mendatangkan Carrasco sebagai antisipasi, jika gagal mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Selain itu, Carrasco bisa menjadi rekrutan pertama di musim ini.

Sementara itu, Tottenham ingin mendatangkan Carrasco sebagai pengganti Steven Bergwijn yang kabarnya akan meninggalkan tim. Selain itu, The Lilywhites--julukan Tottenham--ingin berjaga-jaga jika Son Heung-min pergi.

Sedangkan Chelsea ingin merekrut Carrasco sebagai pengganti Romelu Lukaku yang selangkah lagi menuju Inter Milan. Terlebih The Blues -julukan Chelsea- sedang melakukan perombakan tim.

Carrasco berhasil menumbangkan enam gol dan dan tujuh assist dari 44 penampilan di semua kompetisi. Namun, usaha ketiga tim itu mendapatkan Carrasco akan terkendala, karena pemain tersebut ingin tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Topik Menarik