Roberto Firmino Kirim Pesan Menyentuh untuk Sadio Mane

Roberto Firmino Kirim Pesan Menyentuh untuk Sadio Mane

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 17:56
share

LIVERPOOL - Roberto Firmino mengirim pesan menyentuh sebagai salam perpisahannya untuk Sadio Mane yang telah meninggalkan Liverpool. Firmino mendoakan agar Mane bisa sukses di Bayern Munchen.

Mane dan Firmino menjalin pertemanan selama enam tahun di Liverpool. Mereka pun menghabiskan kenangan manis bersama di lini depan Liverpool.

Mane, Firmino dan Mohamed Salah pernah menjadi trio yang amat menakutkan di Liga Inggris. Namun kini, sudah saatnya sepasang sahabat itu saling mengucapkan selamat tinggal.

Mane resmi merapat ke Bayern Munchen setelah Liverpool menyetujui tawaran senilai 32 juta euro (sekitar Rp501 miliar) untuknya. Pemain asal Senegal itu pun dikontrak hingga musim panas 2025.

Firmino pun menyampaikan salam hangat untuk Mane. Menurutnya, memiliki kesempatan bermain bersama Mane adalah sebuah kebanggaan.

Sebuah kehormatan untuk bisa bermain bersama Anda saudara, semoga Tuhan terus memberkati dan melindungi Anda, kata Firmino melalui Instastory pada Instagram pribadinya, Jumat (24/6/2022).

Mane dan Firmino mempersembahkan Liga Champions 2018-2019. Keduanya juga mempersembahkan gelar Liga Inggris pada musim 2019-2020 untuk Liverpool.

Topik Menarik