3 Calon Klub Egy Maulana Vikri Setelah Curhat dengan Shin Tae-yong, Nomor 1 Dijamin Tampil di Piala AFF 2022

3 Calon Klub Egy Maulana Vikri Setelah Curhat dengan Shin Tae-yong, Nomor 1 Dijamin Tampil di Piala AFF 2022

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 17:56
share

SEBANYAK 3 calon klub Egy Maulana Vikri setelah curhat dengan Shin Tae-yong akan dibahas dalam artikel ini. Semalam, Shin Tae-yong mengaku ada dua negara yang klubnya mengajak Egy Maualana Vikri untuk bergabung pada bursa transfer musim panas 2022.

"Egy memang bicara tentang masalah tim. Ada dua negara yang menawarkan (tertarik) Egy. Saya tidak bisa melanjutkan bicara yang (tim) mana dia (Egy) pilih., kata Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis 23 Juni 2022.

Melihat perkembangan yang ada, Egy Maulana Vikri bukan tak mungkin bertahan di Indonesia sembari mendapatkan penawaran dari klub luar negeri. Lantas, klub apa yang bakal dituju Egy Maulana Vikri?

Berikut 3 calon klub Egy Maulana Vikri setelah curhat dengan Shin Tae-yong:

3. Persija Jakarta

Egy Maulana Vikri

Mentas di Liga 1 2022-2023 bukan hal yang mustahil bagi Egy Maulana Vikri . Sebab, Persija Jakarta merupakan salah satu klub teras Tanah Air yang diperkuat pemain-pemain top macam Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Ditambah lagi, di bangku pelatih ada Thomas Doll yang berpengalaman menangani tim-tim teras Eropa, membuat Egy Maulana Vikri mau berkarier di skuad Macan Kemayoran. Terlebih baru-baru ini, agen Egy Maulana Vikri yakni Dusan Bogdanovic tidak menampik saat Egy Maulana Vikri disebut bakal gabung Persija Jakarta.

2. Oxford United

Egy Maulana Vikri

Oxford United yang mentas di kasta ketiga Liga Inggris atau League One, dapat menjadi destinasi selanjutnya bagi Egy Maulana Vikri . Klub yang satu ini, saham minoritasnya dimiliki penguasaha asal Indonesia, yakni Erick Thohir dan Anidya Bakrie.

Kebetulan di skuad Oxford United saat ini juga ada pemain asal Asia Tenggara. Sosok yang dimaksud adalah gelandang Timnas Thailand U-23, Benjamin Davies.

Topik Menarik