Loading...
Loading…
Live Streaming RCTI+ AFC Cup 2022, Bali United dan PSM Makassar, Jumat (24/6/2022)

Live Streaming RCTI+ AFC Cup 2022, Bali United dan PSM Makassar, Jumat (24/6/2022)

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sindonews | Jumat, 24 Juni 2022 - 17:36

Laga AFC Cup 2022 akan disiarkan secara live streaming di RCTI+, Jumat (24/6/2022) malam WIB. Ada dua wakil Indonesia yang tampil di kompetisi Asia, yakni Bali United dan PSM Makassar.

Bali United mendapatkan kesempatan berkompetisi di AFC Cup 2022. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mewakili Indonesia di kompetisi elit antarklub Asia.

Bali United yang tergabung dalam Grup G bersama Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja), dan Kaya FC Iloilo (Filipina) memiliki modal berharga untuk mengarungi fase grup ini.

Sebagaimana diketahui, seluruh laga penyisihan Grup G akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan sendiri bagi Serdadu Tridatu.

Sebab, Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan home base dari tim kebanggan asal Pulau Dewata ini. Dengan status sebagai tuan rumah, maka dapat dipastikan Fadil Sausu dkk tidak akan berjuang sendirian dalam mengarungi fase penyisihan grup.

Para suporter setia Serdadu Tridatu akan memberikan dukungan penuh untuk mengisi 13.000 kursi di Stadion Kapten I Wayan Dipta demi mendukung tim kebanggaannya berlaga. Hari ini, Bali United bakal menantang Kedah Darul Aman.

Baca Juga :
LIVE di iNews, Bali United dan PSM Makassar Berlaga di AFC Cup 2022

Bagi yang tidak punya kesempatan untuk memberikan dukungan penuh secara langsung, penggemar bisa menyaksikan melalui tayangan live streaming pukul 19.30 WIB. Sementara laga PSM versus Kuala Lumpur FC akan disiarkan live delay melalui aplikasi RCTI+ pukul 22.00 WIB.

(yov)

Original Source

Topik Menarik