Selamat Tinggal Audi, Sekarang Real Madrid Makin Tajir Melintir

Selamat Tinggal Audi, Sekarang Real Madrid Makin Tajir Melintir

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 24 Juni 2022 - 15:56
share

INDOSPORT.COM Raksasa LaLiga, Real Madrid dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan BMW setelah kontraknya bersama Audi tidak lagi diperpanjang.

Sejak tahun 2003 Audi telah menjadi sponsor andalan Real Madrid, secara khusus dalam hal kendaraan untuk para pemainnya.

Pada tahun 2019, perusahaan kendaraan asal Jerman itu telah membagi-bagikan mobil mereka kepada para pemain Real Madrid di era Zinedine Zidane.

Namun, kerja sama antara mobil dengan logo empat cincin itu tampaknya tidak akan bertahan lebih lama lagi, sebab mereka telah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama itu.

Kedua belah pihak, antara Audi dan Real Madrid sejatinya telah mengadakan pertemuan untuk membahas kelanjutan kerja sama pada 2021 lalu.

Namun, negosiasi tampaknya tidak berjalan sesuai dengan rencana, sebab setelah menjalin kerja sama selama hampir dua dekade, Audi memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Real Madrid.

Keputusan ini disebabkan karena Audi memilih untuk mengurangi keterlibatan dari dunia sepak bola, selain itu, mereka akan berfokus kepada Bayern Munchen, klub raksasa asal Jerman.

Menurut laporan dari Marca , dengan keputusan itu, masa kontrak Audi bersama Real Madrid akan berakhir pada akhir Juni 2022 nanti.

Meski akan ditinggalkan oleh perusahaan besar asal Jerman itu, tak butuh waktu lama bagi Real Madrid untuk mendapatkan sponsor baru.

Terbaru, Real Madrid tengah dikaitkan dengan perusahaan besar lainnya, yakni BMW. Pesaing perusahaan Audi itu telah menyatakan minatnya untuk menjalin kerja sama dengan raja Liga Champions.

Topik Menarik