Link Live Streaming Bali United vs Kedah Darul Aman Dapat Disaksikan di RCTI+

Link Live Streaming Bali United vs Kedah Darul Aman Dapat Disaksikan di RCTI+

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:37
share

LINK live sreaming Bali United vs Kedah Darul Aman dapat disaksikan di RCTI+ dengan klik di sini . Sebagaimana diketahui, pertandingan ini menandai awal perjalanan Bali United di AFC Cup 2022 .

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022), pukul 19.30 WIB. Main di kandang sendiri merupakan keuntungan bagi Serdadu Tridatu.

Bali United (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

Apalagi, Bali United akan didukung oleh kelompok suporter mereka yang amat setia. Suporter tentu menjadi pemain ke-12 Bali United pada malam nanti.

Meski begitu, Bali United tidak boleh lengah. Sebab, Kedah Darul Aman, yang merupakan runner-up Liga Malaysia musim lalu, cukup percaya diri jelang pertandingan pertama Grup G. Sekadar informasi, Grup G berisikan Bali United, Kedah Darul Aman, Kaya-Iloilo (Filipina), dan Visakha FC (Kamboja).

Kami tahu, laga pertama sangat penting bagi kami. Bali United tim kuat, apalagi mereka bermain sebagai tuan rumah. Namun, misi kami disini adalah memenangkan setiap laga, kata Pelatih Kedah Darul Aman, Aidil Sharin, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (24/6/2022).

Sebagai runner-up Liga Malaysia, kemampuan Kedah Darul Aman tentu harus diwaspadai. Jika lengah, Bali United mungkin akan menanggung malu di hadapan suporter sendiri.

Meski begitu, Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, tidak gentar. Juru taktik berpaspor Brasil itu yakin, Bali United dapat menuai tiga poin di kandang sendiri.

Topik Menarik