Ander Herrera Ungkap Kekagumannya Terhadap Sosok Lionel Messi

Ander Herrera Ungkap Kekagumannya Terhadap Sosok Lionel Messi

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:17
share

PARIS Striker Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dianggap masih belum memberikan kemampuan terbaiknya bersama skuad Les Parisiens. Namun pendapat itu ditolak mentah-mentah oleh salah satu penggawa PSG, Ander Herrera yang mengaku sangat mengagumi striker asal Argentina tersebut.

Bergabung dengan PSG musim lalu, Messi langsung diberikan target besar setelah kesuksesannya bersama Barcelona. Sayangnya, pemain berusia 34 tahun itu dianggap kurang maksimal meski sukses mencetak 11 gol dan 15 assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Herrera merasa Messi langsung mendapatkan kritik setelah gagal mencapai target yang diharapkan di musim pertamanya. Padahal, pemain berusia 32 tahun itu menilai Messi telah menunjukan awal yang baik bersama Les Parisiens.

Dia diminta 50 gol per musim. Dari sana, jika dia tidak mendapatkannya, orang-orang langsung membicarakannya, ungkap Ander Herrera dilansir dari Sportskeeda, Jumat (24/6/2022)..

Kita juga tidak boleh lupa bahwa Leo memiliki rekor sepanjang masa di Liga Prancis dia membentur tiang 10 kali musim lalu! Jika dia mencetak sepuluh gol lagi, itu akan menjadi musim yang sangat bagus untuk Leo," sambungnya.

Namun caara Messi menghadapi kritikan yang didapatkannya selama satu musim membuat Herrera sangat kagum. Pasalnya, Messi tetap menunjukan sikap yang baik walaupun terus mendapatkan tekanan dari berbagai pihak.

Tapi bagi saya dia adalah yang terbaik sepanjang masa, tanpa argumen apapun, sambung pemain asal Spanyol tersebut.

Sekarang saya lebih mengaguminya karena bagaimana dia mengelola kehidupan sehari-harinya dengan kerendahan hati total, selalu dengan senyuman untuk orang-orang, tandasnya.

Topik Menarik