Incar Nicolo Zaniolo, Bos Tottenham Hotspur Terbang ke Italia

Incar Nicolo Zaniolo, Bos Tottenham Hotspur Terbang ke Italia

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 12:17
share

ROMA Tottenham Hotspur mengincar gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Direktur Tottenham, Fabio Paratici, saat ini dikabarkan telah berada di Italia untuk melakukan pembicaraan terkait transfer tersebut.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, telah melakukan transfer pemain yang berasal dari Liga Italia pada bursa transfer musim dingin lalu. Kini, mantan pelatih Inter milan itu disebut akan melakukan langkah serupa saat ini.

Dilansir dari Football Italia, Jumat (24/6/2022), Tottenham disebut telah melakukan penawaran dengan AS Roma untuk mendatangkan Zaniolo. Meski begitu, mereka diyakini tidak akan bisa dengan mudah mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pasalnya, Roma dikabarkan membandrol harga untuk Zaniolo hingga 50 juta euro (Rp781,5 miliar). Tidak hanya itu, tim asuhan Jose Mourinho itu juga dikabarkan memiliki niat untuk memperpanjang kontrak Zaniolo yang akan habis pada tahun depan.

Selain itu, AC Milan dan juga Juventus juga dirumorkan berniat untuk mendatangkan pemain kelahiran Italia tersebut. Kedatangan Paratici ke Italia pun disebut diharapkan bisa memuluskan langkah Tottenham untuk mengejar Zaniolo.

Tottenham pun juga dikabarkan siap untuk menawarkan pemain beknya, Joe Rodon, untuk memuluskan niatnya tersebut. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu juga disebut menjadi salah satu incaran Mourinho saat ini.

Tidak hanya itu, Tottenham juga disebut berniat untuk meminjamkan strikernya, Bryan Gil, untuk Sampdoria. Gil merupakan rekrutan Tottenham pada 2021 lalu, namun dipinjamkan kepada Valencia Januari lalu selama setengah musim.

Topik Menarik