Loading...
Loading…
Gak Bisa Bahasa Inggris, Jadi Alasan Zidane Ogah Latih Manchester United

Gak Bisa Bahasa Inggris, Jadi Alasan Zidane Ogah Latih Manchester United

Powered by BuddyKu
Olahraga | Indozone | Jumat, 24 Juni 2022 - 11:58

Nama Zinedine Zidane memang sempat santer diisukan bakal jadi pelatih baru Manchester United beberapa waktu lalu. Terlebih status Zidane yang tengah menganggur saat ini, membuat kans Man United meminangnya terbuka lebar.

Manajemen Man United pun sempat dirumorkan intens berkomunikasi dengan Zidane terkait tawaran jadi juru taktik klub berjuluk Setan Merah tersebut. Namun seperti yang sudah kita semua ketahui bagaimana ujung dari rumor tersebut.

Ya, Zidane urung menjadi juru taktik anyar Man United. Pihak Man United pun lantas menunjuk juru taktik berkebangsaan Belanda bernama Erik Ten Hag sebagai pelatih anyar mereka.

Zidane pun lantas membeberkan alasan utama dirinya akhirnya menolak kesempatan jadi pelatih Man United. Zidane mengungkapkan bahwa keterbatasan kemampuan berbahasa inggrisnya jadi alasan ia enggan menerima taawaran tersebut.

Beberapa situasi dapat membuat (beberapa) hal menjadi lebih sulit, misalnya bahasa. Ketika saya ditanyai, Apakah Anda ingin berlabuh ke Manchester? saya mengerti Bahasa Inggris, tetapi tak sepenuhnya menguasainya, ujar Zidane, seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga :
Belajar Bahasa Inggris, Zinedine Zidane Disebut Persiapkan Diri Gantikan Solskjaer

Saya tahu ada pelatih yang tidak menguasai bahasa dari suatu klub, tetapi cara kerja saya berbeda. Untuk menang, banyak unsur yang berperan. Ini adalah konteks global dan saya tahu apa yang saya butuhkan untuk menang. Saya ingin mengerahkan segalanya untuk mengoptimalkan kemenangan, lanjutnya.

Zidane sendiri saat ini tengah kencang dikait-kaitkan dengan posisi pelatih Paris Saint-Germain (PSG). Terlebih status Mauricio Pochetino sebagai pelatih PSG sendiri diisukan memang tinggal menghitung hari.

Ya, manajemen PSG kabarnya sangat kecewa dengan kinerja Pochetino dan bakal segera mendepaknya. Namun hingga kini belum ada kabar lanjutkan terkait rumor Zidane membesut PSG di musim 2022-2023. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik