Loading...
Loading…
VIDEO: Dilatih Carlo Ancelotti, Antonio Rudiger Incar Trofi Liga Champions

VIDEO: Dilatih Carlo Ancelotti, Antonio Rudiger Incar Trofi Liga Champions

Olahraga | skor.id | Jumat, 24 Juni 2022 - 11:00

SKOR.id - Ant onio Rudiger menyebut prospek bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti adalah sebuah kehormatan setelah dia meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid. Dia juga menargetkan gelar Liga Champions di Madrid.

Bek asal Jerman ini menandatangani kontrak empat tahun dengan Real Madrid, yang mendatangkannya sebagai agen bebas setelah kontrak bersama the Blues habis.

Dia menjadi rekrutan kedua di Santiago Bernabeu setelah Los Merengues mendapatkan pilar asal Aurelien Tchouameni dari Monaco.

Real Madrid baru saja memenangi LaLiga Spanyol dan Liga Champions musim lalu, sekaligus mengukuhkan status klub sebagai raja Eropa dengan 14 gelar.

Carlo Ancelotti sendiri menjadi pelatih pertama yang merengkuh trofi Eropa sebanyak empat kali usai menang atas Liverpool di final bulan lalu.

Meski telah merasakan manisnya gelar Liga Champions bersama Chelsea pada 2021, Antonio Rudiger yakin bekerja dengan pelatih berkebangsaan Italia ini akan membantunya menambah gelar Eropa.

Sebuah kehormatan bermain untuk Carlo Ancelotti, katanya kepada laman resmi klub.

Saya yakin saya masih bisa belajar banyak darinya, dan saya harap dia membantu saya memenangi Liga Champions lagi di sini.

Baca Juga :
Sempat Didekati Barcelona, Rudiger: Pindah ke Madrid atau Tidak Sama Sekali

Skorer bisa menyaksikan wawancara perdana Antonio Rudiger dengan Real Madrid melalui video di bawah ini:

Berita Video Lainnya

VIDEO: Di Balik Layar Perkenalan Sadio Mane sebagai Rekrutan Anyar Bayern Munchen

VIDEO: Momen Kebangkitan AC Milan di LIga Italia

Original Source

Topik Menarik