Loading...
Loading…
Blak-blakan! Zidane Bongkar Alasan Tolak Tawaran Melatih Man United

Blak-blakan! Zidane Bongkar Alasan Tolak Tawaran Melatih Man United

Olahraga | indosport.com | Jumat, 24 Juni 2022 - 10:16

INDOSPORT.COM Legenda Prancis sekaligus Real Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara mengenai alasan tolak melatih raksasa Inggris, Manchester United.

Sebelum menunjuk Erik ten Hag sebagai nahkoda tim, Manchester United tertarik merekrut Zinedine Zidane sebagai penerus Ralf Rangnick.

Manchester United bermain sangat buruk musim lalu. Hanya mengumpulkan 56 poin, David De Gea cs hanya finis di posisi enam dan harus bermain di kompetisi Liga Eropa.

Tak cukup sampai di situ, tim mantan asuhan Ralf Rangnick tersebut juga dibilang menorehkan rekor terburuk selama berkompetisi di Liga Inggris.

Oleh sebab itu, sang raksasa Inggris mulai melakukan perubahan besar-besaran. Sejumlah staf banyak diganti, bahkan termasuk CEO Manchester United, Ed Woodward, yang mengundurkan diri.

Untuk pertama kalinya, Manchester United juga mempunyai Direktur Olahraga dan Direktur Teknik yang baru dengan menunjuk mantan pemainnya sendiri, Darren Fletcher, sebagai Direktur Teknik dan John Murtough selaku Direktur Olahraga.

Pengangkatan keduanya disinyalir dapat membuat transfer Manchester United bisa lebih mangkus dan sangkil.

Baca Juga :
Wayne Rooney Blak-blakan Ingin Besut Man United, Siap Latih Cristiano Ronaldo?

Tak berhenti di situ, Manchester United turut menunjuk manajer berfilosofi nan ambisius asal Belanda, Erik ten Hag.

Namun, sebelum menunjuk pria Belanda tersebut, Setan Merah juga mendekati beberapa pelatih, antara lain Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane.

Memang sempat terdengar kabar bawah mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menyarankan mantan pelatihnya saat masih di Real Madrid itu. Lantas mengapa Zidane menolak melatih Setan Merah kendati ada mantan pemainnya di sana?

Original Source

Topik Menarik