Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan MU gara-gara Memble di Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan MU gara-gara Memble di Bursa Transfer

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 09:57
share

MANCHESTER Cristiano Ronaldo dikabarkan telah memberikan ultimatum akan meninggalkan Manchester United lantaran klub berjuluk Setan Merah itu kurang greget di bursa transfer musim panas ini. Bintang Portugal itu tampaknya tidak ingin kegagalan musim lalu kembali terulang.

Dari laporan Express, Jumat (24/6/2022), Ronaldo menuntut timnya untuk secepatnya melakukan perekrutan pemain. Jika tidak, dia akan mempertimbangkan masa depannya di klub.

Sejauh ini, MU terlihat tidak serius dalam mengincar beberapa pemain. Mereka kerap kali kecolongan atas keputusan pemain incarannya.

Kabar mengenai Christopher Nkunku misalnya. Setan Merah sangat dikaitkan dengan penyerang RB Leipzig tersebut. Alih-alih melakukan negosiasi mendalam, penyerang 24 tahun itu malah memilih membarui kontrak jangka panjang dengan klubnya.

Sebelumnya juga, MU dikaitkan dengan eks penyerang Benfica Darwin Nunez. Sayang, Setan Merah ditelikung rivalnya, Liverpool, yang mengamankan jasa striker Uruguay itu lebih dulu.

Kali ini yang paling santer dikaitkan dengan MU adalah penyerang Barcelona Frenkie De Jong. Sejauh ini, pihak klub sudah menawarkan harga tinggi kepada Blaugrana.

(yov)

Topik Menarik