Link Live Streaming AFC Cup 2022 Hari Ini: Bali United vs Kedah Darul Aman!

Link Live Streaming AFC Cup 2022 Hari Ini: Bali United vs Kedah Darul Aman!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 09:57
share

LINK live streaming AFC Cup 2022 antara Bali United vs Kedah Darul Aman dapat disaksikan di RCTI+ . Bali United seperti yang diketahui akan memulai perjalanannya di Grup G AFC Cup 2022 dengan menantang wakil Malaysia, Kedah Darul Aman, pada Jumat (24/6/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Bali United vs Kedah Darul Aman pun akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Tentunya dengan bermain di kandang sendiri, pasukan Stefano Cugurra itu bisa memetik kemenangan atas Kedah Darul Aman di laga perdana mereka etrsebut.

Untuk menghadapi runner-up Liga Super Malaysia 2021 tersebut, Bali United telah melakukan persiapan yang matang. Latihan sudah dilakukan dan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sudah diikuti.

Bali United

Kini dengan segala persiapan itu, Bali United diharapkan mampu memberikan perlawanan saat menjamu Kedah Darul Aman. Apalagi Bali United sedikit diuntungkan dengan adanya Stefano Cugurra sebagai pelatih.

Sebab pelatih yang akrab disapa Teco itu mengetahui cukup banyak dengan dunia sepakbola Malaysia, termasuk cara bermain Kedah Darul Aman. Hal itu dapat terjadi karena dulunya Stefano pernah melatih salah satu klub Malaysia, yakni Kuala Muda Naza pada 2009 silam.

Dari pengalaman itulah Teco mengetahui peta kekuatan Kedah Darul Aman. Menurut pelatih asal Brasil itu, Bali United harus bekerja keras jika ingin mengalahkan klub asal Negeri Jiran tersebut.

Topik Menarik