Resmi Merapat ke RANS Nusantara FC, Ini Respons Ronaldinho

Resmi Merapat ke RANS Nusantara FC, Ini Respons Ronaldinho

Olahraga | genpi.co | Jum'at, 24 Juni 2022 - 09:57
share

GenPI.co - Legenda sepak bola BrasilRonaldinho memberikan respons terkait kabar dirinya merapat ke klub Liga 1 2022/23, RANS Nusantara FC.

Kabar kedatangan Ronaldinho ke RANS Nusantara FC sebelumnya telah dikonfirmasi oleh para petinggi klub, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Namun, Ronaldinho nantinya tidak diplot untuk bermain pada Liga 1 2022/23, melainkan memperkuat RANS Nusantara FC mengarungi kompetisi Trofeo.

Kompetisi Trofeo tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Minggu (26/6).

Tidak hanya itu, Ronaldinho juga akan terjun dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak bermain sepak bola.

Tiga hari menjelang kompetisi tersebut, Ronaldinho memberikan pesan melalui sebuah video yang diunggah di Instagram RANS Nusantara FC.

Dalam video tersebut, Ronaldinho menyapa Raffi dan Rudy sekaligus mengaku siap untuk bermain bersama RANS Nusantara FC pada Rabu (22/6).

"Halo Rudy Salim dan Raffi Ahmad, sampai jumpa pada Jumat (24/6) di Jakarta, saya siap bermain bersama RANS Nusantara FC," ujar Ronaldinho.

Sementara itu, pada kompetisi Trofeo ini akan diikuti oleh tiga klub Indonesia yakni RANS Nusantara FC, Perik Kediri dan Arema FC.

Format laga trofeo akan menyajikan tiga pertandingan langsung pada Minggu malam itu.

Pertama, Persik melawan RANS Nusantara FC, kemudian Persik melawan Arema FC, dan ketiga Arema FC melawan RANS Nusantara FC.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Topik Menarik