Loading...
Loading…
3 Keuntungan yang Bakal Didapatkan Juventus jika Berhasil Gaet Neymar dari PSG

3 Keuntungan yang Bakal Didapatkan Juventus jika Berhasil Gaet Neymar dari PSG

Olahraga | indosport.com | Jumat, 24 Juni 2022 - 09:36

INDOSPORT.COM Berikut ini adaah tiga keuntungan yang bakal didapatkan Juventus jika berhasil menggaet Neymar di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Neymar kini dikabarkan akan angkat kaki dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2022 dengan Juventus disebut menjadi peminat utama.

Meski dikabarkan PSG telah menawari Barcelona untuk mendapatkan Neymar kembali, tetap saja Juventus masuk dalam hitungan sebagai tempat pelabuhan barunya.

Pemain 30 tahun ini sebelumnya bergabung ke PSG pada 2017 dengan memecahkan rekor transfer sebesar 222 juta euro dari Barcelona.

Namun demikian, laporan dari Prancis menyebut bahwa Neymar meminta pindah disebabkan kontrak baru yang diteken Kylian Mbappe di PSG.

Dilansir dari Football Italia , Neymar adalah nama yang diminta oleh pelatih Juventus, Massimiliamo Allegri, untuk meningkatkan kualitas tim.

Tantangan terbesar untuk Juventus ketika ingin mendatangkan Neymar ialah gaji sang pemain yang mencapai 43 juta euro per-tahun.

Gaji besar ini juga membuat banyak klub peminat Neymar mundur, termasuk Juventus yang tengah berusaha merampingkan gaji para pemainnya.

Baca Juga :
PSG Siap Lepas, Neymar Jr Segera Gabung Juventus

Meski begitu, Juventus tak ada salahnya mendatangkan Neymar ke Turin dan sedikit boros demi bisa membayar gaji besarnya tersebut.

Apalagi dengan melihat tiga keuntungan yang bakal didapatkan Juventus jika mendapatkan Neymar di musim panas ini. Apa saja keuntungan tersebut?

Original Source

Topik Menarik

{