Adu Gengsi, Persis Bidik Kemenangan Perdana Saat Jamu Dewa United di Piala Presiden

Adu Gengsi, Persis Bidik Kemenangan Perdana Saat Jamu Dewa United di Piala Presiden

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 24 Juni 2022 - 09:21
share

INDOSPORT.COM Persis Solo memburu kemenangan perdana di Piala Presiden 2022 saat bertemu Dewa United, demi memenangi adu gengsi antara sesama tim promosi Liga 1.

Usai menjalani dua laga dengan sekali imbang dan sekali kalah, Persis Solo bertekad tak lagi mau terpeleset di laga ketiganya di Grup A Piala Presiden 2022.

Tak heran jika motivasi Laskar Sambernyawa berlipat ganda saat menghadapi Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022) sore.

Tampil di kandang sendiri dengan belum mencatat kemenangan menjadi sebuah pekerjaan rumah yang besar bagi tim asuhan pelatih Jacksen F Tiago.

Imbang tanpa gol lawan PSS Sleman dan takluk 1-2 dari PSIS Semarang membuat Persis mendapatkan tekanan tersendiri untuk membuat suporternya tersenyum di laga ketiga nanti.

Yang cukup menjadi perhatian adalah waktu istirahat singkat bagi Andri Ibo dkk untuk laga lawan Dewa United nanti.

Persis Solo baru saja menjalani laga lawan PSIS pada Selasa (21/6/2022) lalu atau praktis hanya memiliki waktu istirahat hanya dua hari saja untuk laga lawan Dewa United nanti.

"Kita punya waktu yang singkat. Kemarin sudah sempat latihan. Pemain yg tampil, recovery training saja. Sedangkan latihan terakhir pagi tadi, lebih ke set piece dan finishing," jelas pelatih kepala Persis Solo, Jacksen F Tiago, Kamis (23/6/2022).

Meski demikian, pelatih asal Brasil ini memastikan anak asuhnya sudah dalam kondisi siap tempur untuk laga besok.

Persis sendiri di laga kali ini memiliki tambahan kekuatan dengan hadirnya pemain asing berposisi sebagai gelandang serang, Alexis Messidoro. Namun demikian, Jacksen F Tiago tak memberikan garansi pemain-pemain asingnya akan diturunkan.

Topik Menarik