Loading...
Loading…
Barcelona Tingkatkan Penawaran untuk Robert Lewandowski, Ini Tanggapan Bos Bayern Munchen

Barcelona Tingkatkan Penawaran untuk Robert Lewandowski, Ini Tanggapan Bos Bayern Munchen

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Jumat, 24 Juni 2022 - 09:17

MUNICH - Barcelona dikabarkan menaikkan penawarannya untuk Robert Lewandowski. Kendati demikian, kubu Bayern Munchen sendiri belum bergeming dan mengatakan Lewandowski masih bagian dari FC Hollywood hingga saat ini.

Seperti diketahui, Blaugrana -julukan Barcelona- memang terlihat berusaha keras untuk mengamankan jasa pemain kandidat Ballon dOr itu. Mereka pun langsung meluncurkan tawaran sebesar 32,5 juta Euro atau sekira Rp 507 miliar demi mendapatkan jasa bomber asal Polandia tersebut.

Dari situ, Barcelona dilaporkan telah mengajukan peningkatan penawaran mereka. Terkini, Barcelona dikabarkan siap memberikan tawaran sebesar 35 juta Euro atau sekira Rp550 miliar rupiah.

Sampai sekarang 100%. 12 Juli adalah hari pertamanya bekerja, jadi saya menunggunya. Tapi saya tidak memikirkan itu sekarang, karena kami punya hal lain yang harus dilakukan. Saya pikir keadaan sudah sedikit tenang. Masih banyak yang harus kita lakukan, ucap sang Direktur Hasan Salihamidzic dikutip laman barca universal.

Direktur Bayern Munich baru-baru ini terbang ke Mallorca di mana ia mengadakan pertemuan dengan Lewandowski dan agennya, Pini Zahavi. Langkah tersebut dilakukan untuk meyakinkan sang pemain agar mau bertahan.

Baca Juga :
Petinggi Barcelona Gelar Rapat untuk Angkut Lewandowski

Saya pikir kami memiliki percakapan yang sangat baik. Memang benar saya ada di sana. Oliver Kahn juga ada di sana, kami berbicara, masing-masing pihak menjelaskan posisi mereka, kami tidak ingin membicarakan detail. Tapi itu adalah percakapan yang bagus, lanjutnya.

Hubungan antara Lewandowski dan Bayern sedikit memburuk di tengah saga transfer ini. Tapi, Salihamidzic bersikeras bahwa memperbaiki aspek itu dan seharusnya tidak menjadi masalah.

Ya, saya yakin. Dia seorang profesional dan memiliki tujuan besar dalam karirnya. Makanya bisa diperbaiki, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik