Loading...
Loading…
Shin Tae Yong Buka-bukaan, 3 Tim Luar Negeri Incar Egy Maulana

Shin Tae Yong Buka-bukaan, 3 Tim Luar Negeri Incar Egy Maulana

Olahraga | genpi.co | Jumat, 24 Juni 2022 - 08:57

GenPI.co - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong buka-bukaan terkait masa depan pemainnya, Egy Maulana Vikri yang diincar tiga tim luar negeri.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri memutuskan mengakhiri kontraknya dengan klub Liga Slovakia, FK Senica karena krisis keuangan yang dialami klubnya.

Setelah resmi hengkang, Egy langsung disibukan dengan kegiatan bersama Timnas Indonesia pada SEA Games 2021 (6-23 Mei 2022).

Namun sayangnya, pemain sayap kanan ini mengalami cedera hingga tidak bisa ikut serta memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 (8-15 Juni 2022).

Alhasil, saat ini Egy masih dalam masa pemulihan di Jakarta dan belum terikat kontrak dengan klub mana pun.

Melalui rilis yang diterima Genpi.co, Kamis (23/6), Shin Tae Yong dikabarkan telah menemui Egy di Hotel Sultan, Jakarta.

Shin Tae Yong mengungkapkan bahwa kondisi Egy mulai membaik, dan berpeluang untuk dimainkan pada FIFA Match Day yang akan digelar September 2022.

"Jadi Egy kemarin sempat ada di Hotel Sultan, kemarin saya datangi langsung ke kamar, tidak lama juga.Katanya bilaterapi, perlu seminggu sampai normal, mungkin FIFA Matchday kami coba untuk memainkannya," jelas Shin Tae Yong.

Baca Juga :
3 Calon Klub Egy Maulana Vikri Setelah Curhat dengan Shin Tae-yong, Nomor 1 Dijamin Tampil di Piala AFF 2022

Tidak hanya itu, Shin Tae Yong juga membocorkan sedikit terkait calon klub yang akan menjadi pelabuhan Egy.

Menurut juru taktik asal Korea Selatan tersebut, Egy telah mendapat tawaran dari tiga tim luar negeri.

"Egy memang bicara tentang masalah tim, ada dua negara menawarkan Egy. Dari dua negara, ada tiga tim yang menawarkannya, tapi saya tidak bisa lanjut bicara klub mana yang dia pilih," tutur Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong memilih untuk tidak berbicara terlalu banyak sebelum ada keputusan resmi, tetapi kemungkinan besar tiga klub tersebut berasal dari Eropa.(*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Original Source

Topik Menarik