Jadwal AFC Cup 2022 Hari Ini: PSM dan Bali United Ditantang Klub Malaysia

Jadwal AFC Cup 2022 Hari Ini: PSM dan Bali United Ditantang Klub Malaysia

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:17
share

GIANYAR, iNews.id - Jadwal AFC Cup 2022 hari ini, Jumat (24/6/2022) sudah dirilis. Dua tim Indonesia PSM Makassar dan Bali United unjuk gigi.

PSM Makassar akan berlaga di Malaysia. Tergabung di grup H, Juku Eja akan melawan tim tuan rumah, Kuala Lumpur City, di laga perdana mereka.

Ini juga menjadi pertemuan perdana kedua tim menurut Sofa Score. Pertandingan antara PSM Makassar melawan Kuala Lumpur City akan digelar pukul 19.00 WIB di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara wakil Indonesia lainnya yakni Bali United akan menjamu Kedah Darul Aman pada laga pertama Grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kedua tim akan saling berhadapan mulai pukul 20.00 WIB.

Melansir dari Sofa Score, ini menjadi pertemuan perdana dari kedua kesebelasan. Sekadar diketahui, Kedah Darul Aman merupakan runner up dari Liga Malaysia musim 2021 di bawah Johor Darul Ta\'dzim.

Sementara Bali United sendiri merupakan juara Liga 1 2021/2022. Pertandingan Bali United vs Kedah Darul Aman menjadi salah satu laga menarik yang dinantikan oleh pecinta sepak bola Tanah Air.

Menarik dinantikan penampilan dari dua klub wakil Indonesia di ajang AFC Cup 2022 kali ini. Bali United dan PSM Makassar diharapkan memiliki kebugaran yang lebih baik setelah sebelumnya sempat beraksi di Piala Presiden 2022.

Kemenangan jadi suatu yang penting bagi Bali United dan PSM demi menjaga asa lolos ke fase selanjutnya, yaitu semifinal AFC Cup 2022.

Sebab, hanya juara grup yang diizinkan lolos otomatis ke Semifinal AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara. Adapun tim-tim Asia Tenggara terdapat di Grup G, H, dan I AFC Cup 2022.

Nantinya, juara Grup G, H dan I lolos otomatis ke semifinal AFC Cup 2022. Sementara itu, salah satu dari runner-up Grup G, H dan I bakal berebut satu slot terbaik.

Jadwal AFC Cup 2022 hari ini khususnya wakil Indonesia:

19.00 WIB: PSM Makassar Vs Kuala Lumpur City, Stadion Kuala Lumpur, Malaysia

20.00 WIB: Bali United Vs Kedah Darul Aman, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Topik Menarik