Loading...
Loading…
Done Deal! Wonderkid Titisan Kai Havertz Perpanjang Kontrak, Manchester United Gigit Jari

Done Deal! Wonderkid Titisan Kai Havertz Perpanjang Kontrak, Manchester United Gigit Jari

Olahraga | indosport.com | Jumat, 24 Juni 2022 - 08:16

INDOSPORT.COM - Gelandang muda belia milik Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, memperpanjang kontrak pada Kamis (23/6/22). Padahal, dirinya sempat menjadi incaran Ralf Ragnick pada akhir tahun lalu.

Melalui unggahan akun Instagram @bayer04fusball ,Bayer Leverkusenberhasil mengamankan tanda tangan wonderkid asal Jerman yang baru berusia 19 tahun tersebut.

Diketahui, Florian Wirtz sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa seperti Real Madrid, Manchester United, hingga rival Leverkusen, yakni Bayern Munchen.

Kenyataannya, pemain kelahiran Pulheim, Jerman, itu lebih memilih meneruskan kariernya bersama Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Dilansir Transfermarkt , harga pasaran terbaru milik Florian Wirtz ditaksir mencapai 70 juta euro (sekitar Rp1,2 miliar). Hal tersebut layak karena dia mampu tampil secara mengesankan bareng Leverkusen di usia yang masih muda.

Florian Wirtz telah menandatangani kesepakatan perjanjian kontrak hingga 2027. Dapat diartikan bahwa dia dikontrak selama lima tahun oleh kubu Leverkusen.

Dari beberapa klub peminat, bisa di katakan yang paling serius meminang Wirtz adalah Manchester United pada akhir tahun lalu.

Baca Juga :
8 Gosip Sepak Bola yang Tengah Dibicarakan di Eropa

Pembisik manajemen Setan Merah tidak lain adalah Ralf Ragnick, yang notabene mantan pelatih dan sempat menjadi Direktur Olahraga dari RB Leipzig.

Namun, harga transfer Florian Wirtz memiliki harga pasaran yang selangit. Sehingga membuat Manchester United harus berpikir dua kali ketika akan mengontrak sang pemain.

Original Source

Topik Menarik