Manchester United Masih Belum Beli Pemain Baru, Cristiano Ronaldo Ancam Bakal Hengkang

Manchester United Masih Belum Beli Pemain Baru, Cristiano Ronaldo Ancam Bakal Hengkang

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 07:57
share

MANCHESTER - Manchester United sejauh ini belum mendatangkan pemain baru ke Old Trafford. Melihat pasifnya pergerakan Setan Merah di bursa transfer musim panas 2022 ternyata membuat megabintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo kesal hingga dikabarkan mengancam bakal hengkang jika masih tak mendatangkan pemain baru.

Pemain berusia 37 tahun itu bersiap menjalani tahun kedua kontraknya di Old Trafford. Tapi untuk saat ini dikabarkan dia tidak terkesan dengan produktivitas klub di pasar.

Kekhawatiran meningkat sebab Setan Merah telah melalui musim lalu dengan tak memuaskan. Mereka tak sekalipun meraih juara dan hanya finis di peringkat keenam.

Cristiano Ronaldo

Dari laporan Express, Jumat (24/6/2022), Ronaldo menuntut timnya untuk secepatnya melakukan perekrutan pemain. Sebab kalau tidak, dia akan mempertimbangkan masa depannya di klub.

Sejauh ini, Man United terlihat tidak serius dalam mengincar beberapa pemain. Mereka kerap kali kecolongan atas keputusan pemain incarannya.

Misalnya, Setan Merah sudah sangat dikaitkan dengan penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku. Alih-alih melakukan negosiasi mendalam, penyerang 24 tahun itu malah memilih memperpanjang kontrak jangka panjang dengan klubnya.

Topik Menarik