Mengerikan, India Lolos ke Piala Asia 2023 Pakai Ilmu Hitam

Mengerikan, India Lolos ke Piala Asia 2023 Pakai Ilmu Hitam

Olahraga | genpi.co | Jum'at, 24 Juni 2022 - 05:40
share

GenPI.co - Timnas India dikabarkan menggunakan ilmu hitam untuk meloloskan diri ke putaran final Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, India berhasil masuk dalam daftar 24 negara yang akan tampil di Piala Asia 2023 usai menang telak dan meraih poin sempurna pada kualifikasi yang berakhir pekan lalu.

Sebagai infomasi, pada laga perdana Grup D melawan Kamboja, India meraih kemenangan 2-0, lalu menang 2-1 atas Afghanistan dan 4-0 dari Hong Kong.

Hasil tersebut pun membuat India lolos ke putaran final Piala Asia 2023 sabagai juara Grup D.

Namun di tengah kegembiraan tersebut, India justru diduga menggunakan bantuan ilmu hitam untuk melancarkan keinginan tampil di Piala Asia.

Melansir dari The Thao247, kabar ini pertama kali mencuat usai media China Sohu melaporkan berita tersebut pada Kamis (23/6).

"Menurut informasi dari pers India, Federasi Sepak Bola India telah menghabiskan banyak uang untuk menyewa seorang peramal selama proses kualifikasidi putaran final Piala Asia," tulis Sohu dilansir dari The Thao247, Jumat (24/6).

Lebih lanjut, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa peramal tersebut diduga menggunakan ilmu hitam untuk membuat Timnas India yang tidak memiliki ranking FIFA tinggi bisa mengalahkan lawan-lawan kuat lainnya.

"Federasi Sepak Bola India menyewa peramaluntukmembuat para pemain lebih percaya diri dan mentalitas yang baik. Tapi kemungkinan besar, mereka menggunakan ilmu hitam untuk melawanrival India di kualifikasi Piala Asia. India, peringkat ke-106 di dunia tapi memenangkan tempat pertama di Grup D, itu luar biasa, tulis laporan Sohu.

Dalam laporan tersebut juga dijelaskan bahwa fans memberikan kritik keras Timnas India meskipun berhasil meloloskan diri ke putaran final Piala Asia 2023.(*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Topik Menarik