Loading...
Loading…
Paul Pogba Selangkah Lagi Pulang ke Juventus Secara Gratis

Paul Pogba Selangkah Lagi Pulang ke Juventus Secara Gratis

Powered by BuddyKu
Olahraga | Inews | Jumat, 24 Juni 2022 - 05:37

TURIN, iNews.id - Gelandang Prancis Paul Pogba selangkah lagi pulang ke Juventus. Kubu Si Nyonya Tua mendapatkannya tanpa dengan status bebas transfer alias gratis.

Sebab kontrak Pogba bersama Manchester United sudah berakhir. Kedua belah pihak tak menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontrak.

Juventus memanfaatkan situasi itu untuk membawanya pulang ke Allianz Stadium. Hal ini diumumkan langsung pakar transfer ternama Fabrizio Romano di Twitter.

Paul Pogba ke Juventus, dikonfirmasi dan Here We Go! Kesepakatan penuh sekarang diselesaikan dengan transfer gratis. Kesepakatan yang akan ditandatangani pada awal Juli, sudah selesai dan disegel, tulis @FabrizioRomano, Jumat (24/6/2022).

Pogba akan berada di Italia dalam dua minggu (mendatang). Juve menjualnya seharga 100 juta Euro enam tahun lalu, sekarang dia kembali secara gratis, lanjut Fabrizio Romano.

Pogba pernah bermain bersama Juventus di musim 2012-2016. Selama itu, dia telah memberikan prestasi termasuk empat kali juara Liga Italia, dua kali Coppa Italia, dan tiga kali Piala Super Italia.

Selama itu, dia berhasil mencetak 34 gol dan 40 assist dari 177 penampilan di semua kompetisi. Baru pada 2016, dia berlabuh ke klub masa mudanya, Manchester United hingga kompetisi 2021-2022.

Baca Juga :
Kian Dekat dengan CLBK, Legenda Juventus Sambut Hangat Kedatangan Paul Pogba

Di Setan Merah, dia menampilkan 399 penampilan di semua kompetisi. Pemain 29 tahun itu mencetak 39 gol dan 51 assist.

Penampilannya terus menurun di masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer hingga Ralf Rangnick. Sampai puncaknya, dia tak memperpanjang kontrak ketika era arsitek baru Erik Ten Hag.

Original Source

Topik Menarik