Demi Perkuat AS Roma, Jose Mourinho Bakal Curi Bek Real Madrid

Demi Perkuat AS Roma, Jose Mourinho Bakal Curi Bek Real Madrid

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 03:17
share

ROMA Jose Mourinho berniat untuk memperkuat lini pertahanan AS Roma di musim 2022-2023. Untuk memperkuat lini belakang timnya tersebut, Mourinho pun dikabarkan tertarik mencuri salah satu bek dari Real Madrid, yakni Nacho Fernandez.

Ya, Mourinho memang sangat serius dalam membangun Roma untuk musim 2022-2023. Pada jendela musim panas ini, dia sudah berhasil menggaet Nemanja Matic dari Manchester United.

Kendati demikian, upaya Mourinho untuk memperkuat Roma belum usai. Seperti dikabarkan Football Espana, Juamt (24/6/2022), kini Mourinho berminat mendatangkan Nacho. Apalagi dengan kontrak sang pemain yang tersisa satu tahun.

Nacho Fernandez

Walau sudah berusia 32 tahun, Nacho masih sangat diminati. Apalagi dia bisa dikatakan sebagai bek serba bisa dan memiliki banyak pengalaman bersama Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Mourinho percaya ada keinginan Nacho memiliki peran di luar Santiago Bernabeu alias membela klub lain. Pasalnya, tak menutup kemungkinan dia bakal tergeser oleh pemain Madrid lainnya, seperti David Alaba, Eder Militao dan penggawa baru, Antonio Rudiger.

Topik Menarik