Loading...
Loading…
Akhirnya Terjawab, Inilah Pelabuhan Baru Neymar Usai Pisah Jalan dengan PSG

Akhirnya Terjawab, Inilah Pelabuhan Baru Neymar Usai Pisah Jalan dengan PSG

Olahraga | indosport.com | Jumat, 24 Juni 2022 - 03:20

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Neymar usai angkat kaki dari Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab.

Meski santer dirumorkan akan bergabung dengan Juventus, eks Barcelona tersebut rupanya bakal merantau ke Liga Inggris.

Dalam sepekan terakhir, isu kepergian Neymar memang tengah panas-panasnya. Situasi tersebut sejurus dengan perombakan besar-besaran yang akan dilakukan Les Parisiens.

Diketahui bahwa PSG telah mendepak Leonardo Araujo dari jabatannya sebagai Direktur Olahraga. Pria asal Brasil tersebut resmi digantikan oleh Luis Campos.

Setali tiga uang dengan Leonardo, Mauricio Pochettino juga bakal menanggalkan posisinya sebagai pelatih Les Parisiens.

Menurut rumor yang berkembang, Pochettino akan dilengserkan oleh nakhoda Nice, Christophe Galtier. Tak hanya bongkar-pasang kursi managemen dan pelatih, PSG juga siap merevolusi skuatnya.

Sejumlah pemain yang dianggap minim kontribusi bakal didepak dalam waktu dekat. Apesnya bagi Neymar, namanya masuk dalam daftar.

Isu kepergian Neymar kian panas setelah pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi tak menutup peluang untuk membuang Neymar ke klub lain.

Baca Juga :
Cedera Parah, PSG Terancam Kehilangan Neymar Jr Selama 6 hingga 8 Pekan

"Neymar bagian dari proyek baru atau tidak? Kami tidak dapat membicarakan hal ini di depan umum karena beberapa pemain akan tiba, beberapa pemain akan meninggalkan klub," jelasnya baru-baru ini.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Neymar akan berlabuh?Rupanya pemain berusia 30 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Inggris untuk memperkuat Chelsea.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{