Robert Lewandowski Diisukan ke Barcelona, Bayern Munich Tak Khawatir

Robert Lewandowski Diisukan ke Barcelona, Bayern Munich Tak Khawatir

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 01:10
share

MUNICH - Bayern Munich mengaku tak khawatir dengan kabar kepergian Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas 2022 ini. Pasalnya Bayern merasa masih memiliki kontrak bersama Lewandowski satu musim lagi, jika pindah pun kini tim tersebut sudah memiliki jagoan baru, yakni Sadio Mane.

Seperti yang diketahui, bintang Timnas Polandia itu sudah terang-terangan ingin berpisah dengan Bayern Munich. Dia ingin mencari tantangan baru untuk menambahkan pundi-pundi gelarnya.

Tapi upaya itu selalu ditahan pihak klub. Munich bersikeras terpatok pada kontrak Lewandowski yang baru habis di akhir 2023 mendatang.

Secara berulang CEO Bayern Munich Oliver Kahn tetap tegas dengan keputusannya mempertahankan Lewandowski. Dia pun tidak khawatir meski banyak yang mengaitkan sang pemain dengan klub top Eropa lainnya.

Pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski

Robert sedang menilai opsi Barca dan lainnya. Namun, bagus untuk diingat bahwa dia memiliki kontrak dengan Bayern, dan ini sangat penting, kami tidak khawatir, ucap Kahn dikutip laman barcauniversal, Jumat (24/6/2022).

Jelas, Bavarians tidak berniat untuk menjual penyerang mereka kecuali jika ada tawaran yang tepat. Mereka belum menanggapi tawaran pertama jika laporan dapat dipercaya.

Tim Bundesliga itu meminta sekitar 50 juta Euro atau sekira Rp784 miliar untuk Lewandowski. Meskipun Chelsea dan PSG telah menunjukkan minat, tapi Munich tampak setengah hati melepasnya.

Topik Menarik