Loading...
Loading…
Datangkan Ronaldinho, RANS Nusantara FC Keluarkan Biaya Fantastis

Datangkan Ronaldinho, RANS Nusantara FC Keluarkan Biaya Fantastis

Olahraga | genpi.co | Jumat, 24 Juni 2022 - 01:00

GenPI.co - Resmi mendatangkan Ronaldinho, RANS Nusantara FC diprediksi mengeluarkan biaya yang cukup fantastis.

Seperti diketahui, RANS Nusantara FC dikabarkan akan diperkuat oleh Ronaldinho dalam kompetisi Piala Trofeo, Minggu (26/6).

Hal tersebut dilontarkan secara langsung oleh Media Officer Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (22/6).

Dirinya mengatakan Ronaldinho bakal memperkuat RANS Nusantara FC dalam laga trofeo dan pertandingan melawan Arema FC serta Persik Kediri.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia," kata Sudarmaji dikutip dari Antara, Rabu (22/6).

Berdasarkan informasi yang dia terima, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu juga ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kebanggan warga Malang Raya itu.

"Kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania," lanjut Sudarmaji.

Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia untuk membela RANS Nusantara FC di Piala Trofeo pun disinyalir tidak akan murah.

Times of India pernah memberikan laporan pada Sabtu (8/7/2017), di mana kala itu Pakistan mendatangkan Ronaldinho di tahun 2017 untuk sebuah pertandingan amal.

Baca Juga :
Dengan 50 Ribu, Penonton Bisa Saksikan Ronaldinho Main di Markas Arema FC

Dalam pertandingan amal itu, Pakistan mendatangkan beberapa legenda sepak bola dunia seperti Nicolas Anelka, Robert Pires, David James, George Boateng, Ryan Giggs, Roberto Carlos, dan tentu saja Ronaldinho.

Times of India melaporkan bahwa bayaran para legenda sepak bola dunia itu berkisar antara 300 ribu US Dollar hingga 600 ribu US Dollar untuk melakoni beberapa laga di Pakistan.

Menariknya, bayaran Ronaldinho bocor oleh media setempat dan dikabarkan mendapatkan 600 ribu US Dollar atau senilai Rp8,6 miliar.

Bayaran tersebut diketahui menjadi yang tertinggi bila dibandingkan oleh para legenda yang hadir ke Pakistan kala itu.

Momen tersebut menuai sorotan dari warga Pakistan dan India, mengingat Ronaldinho kala itu tengah tidak aktif bermain karena berstatus tanpa klub sejak 2015 ketika terakhir kali membela Fluminense.

Namun, angka bayaran tersebut bisa saja lebih rendah mengingat usia Ronaldinho yang sudah menua dan memutuskan pensiun sejak tahun 2018.(*)

Video seru hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{